oleh

ANJUNGAN SAKA DIRGANTARA TERFAVORIT DI ARENA PERANSAKANAS 2022    ” MENDAPAT KUNJUNGAN KAKWARNAS “

Bangka Belitung, 2 Oktober (Media Patriot Indonesia). Dengan persiapan yang sangat all out dan matang dari seluruh Tim Kontingen Saka Dirgantara yang dipimpin langsung oleh Kapuspotdirga Marsekal Pertama TNI Fajar Adrianto selaku Kapinsakanas Pramuka Saka Dirgantara, membuahkan hasil yang membanggakan karena menjadi Anjungan Terfavorit dalam arena Peransakanas 2022 di Bumi Perkemahan Depati Amir Bangka Belitung, yang dibuka secara resmi oleh Kakwarnas. Komjend Pol (P) Budi Waseso , Minggu 2 Oktober 2022. 

Kapinsakanas Pramuka Saka Dirgantara Marsekal Pertama TNI Fajar Adrianto bersama Tim Pinsaknas Saka Dirgantara, dalam acara Pembukaan Peransakanas di Bumi Perkemahan Depati Amir Bangka Belitung,, Minggu 2 Oktober 2022 .

Dalam kesempatan kunjungan Kakwarnas, Komjend Pol (P) Budi Waseso di Anjungan Saka Dirgantara, Kakwarnas, sangat terkesan dengan dukungan penuh saat acara pembukaan Peransakanas, Saka Dirgantara menampilkan Aerobatik, dan Penampilan Pilot Paramotor dan Chuk Glider serta Boomerang yang menjadi ketrampilan dari Saka Dirgantara.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kakwarnas Komjend Pol (P) Budi Waseso, di Anjungan Saka Dirgantara mendapat penjelasan dari Letkol Tek, Rizal selaku Sekretaris Tim Kontingen Pinsaknas dalam kegiatan Peransakanas 2022.

Komjend Pol (P) Budi Waseso , selaku Kakwarnas mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh dari seluruh anggota Saka Dirgantara yang dipimpin langsung oleh Kapinsakanas Pramuka Saka Dirgantara, sehingga terlihat seluruh kesiapan dari Rangkaian kegiatan yang ditampilkan oleh Saka Dirgantara selaku peserta Kegiatan Peransakanas 2022, mendapat respon dan sambutan hangat dan meriah dari para peserta Peransakanas. Hal ini hendaknya menjadi bagian wujud pembinaan yang baik bagi kegiatan Peransakanas yang harus dipertahankan oleh Saka Dirgantara dan menjadi contoh bagi Saka-Saka lainnya, Ujar Kakwarnas.

Kakwarnas Komjend Pol (P) Budi Waseso, didampingi, Korbidkum Pinsaknas Iqbal Daut dan Letkol Tek Rizal, selaku Sekretaris Tim Kontingen Pinsaknas dalam kegiatan Peransakanas. Secara serius memperhatikan dan menanyakan hal-hal yang ditampilkan dalam Anjungan Saka Dirgantara.

Sementara itu Kapinsakanas Pramuka Saka Dirgantara, Marsekal Pertama TNI Fajar Adrianto selaku Kapuspotdirga Mabes TNI AU. Mengucapkan terima kasih atas respon dan perhatian serta kunjungan yang dilakukan oleh Kakwarnas Komjend Pol (P) Budi Waseso, ke Anjungan Saka Dirgantara.

Kapinsakanas Saka Dirgantara,Marsekal Pertama TNI Fajar Adrianto, selaku Kapuspotdirga Mabes TNI AU, dengan latar belakang Aerobatik dari Saka Dirgantara dalam acara Pembukaan Peransakanas 2022 di Bumi Perkemahan Depati Amir Bangka Belitung.
Kapuspotdirga selaku Kapinsakanas Pramuka Saka Dirgantara, Marsekal Pertama TNI Fajar Adrianto dalam kesempatan foto bersama dengan seluruh Tim Kontingen Pinsaknas Saka Dirgantara disela-sela usai pembukaan acara Peransakanas 2022

Kapuspotdirga selaku Kapinsakanas Pramuka Saka Dirgantara, Marsekal Pertama TNI Fajar Adrianto, “berharap agar kekompakan Tim Pinsaknas Saka Pramuka Dirgantara dalam kegiatan Peransakanas tersebut dipertahankan sehingga selalu dapat memberikan pembelajaran ilmu pengetahuan tentang kesakaan yang terbaik untuk anggota Pramuka lainnya. harap, Kak Fajar Adrianto selaku Kapinsakanas Pramuka Saka Dirgantara.*(R).

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *