oleh

Air tergenang di Depan TPS Jl. Arteri Marunda RW 03 Semper Timur, Kasudin LH Tidak Peka

Jakarta,mediapatriot.co.id

Kasudin LH Jakarta Utara selama ini tidak peka dalam menyikapi kondisi TPS yang berada dilokasi Jl. Arteri Marunda RW 03 Kelurahan Semper Timur Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, dengan tergenangnya air di waktu hujan turun ini sangat membahayakan para berkendara motor yang lewat.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Berdirinya TPS tersebut terlihat begitu dipaksakan dan tidak diperhitungkan baik buruknya bakal apa yang terjadi nantinya.
TPS sementara yang berada dilokasi Jl. Arteri Marunda RW 03 Semper Timur ini sangat mengerikan terutama pembatas untuk penahan sampah menggunakan ban bekas, dan pembuangan air pun tidak ada sehingga hujan turun air menjadi tergenang.

Melihat kondisi TPS tersebut Kasudin LH Jakut Hariadi tidak memperhatikan sama sekali dalam pengelolaan TPS ini dan jangan hanya melihat lahan kosong langsung digunakan untuk TPS sementara, tetapi tidak memikirkan dampak akibatnya.

Saat dikonfirmasi salah satu pengendara roda 2 Budi mengutarakan, sangat kecewa dan kesal semenjak adanya TPS sementara di pinggir jalan Arteri Marunda ini karena sangat membahayakan sekali kalau musim hujan tiba, karena air nya selalu tergenang dan menyebabkan banjir dan airpun berbau sampah, ujar Budi. Minggu (02/10/2022)

Warga berharap kepada Kadis Lingkungan Hidup Jakarta harus turun kelapangan melihat apa yang terjadi dan melihat kinerja KasudinJakarta Utara yang tidak mementingkan keselamatan para berkendaraan roda 2 yang terkait TPS sementara dipinggir jalan raya RW 03 Semper Timur Kecamatan Cilincing Jakarta Utara. (jhoni)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *