Air tergenang di Depan TPS Jl. Arteri Marunda RW 03 Semper Timur, Kasudin LH Tidak Peka

Jakarta,mediapatriot.co.id

Kasudin LH Jakarta Utara selama ini tidak peka dalam menyikapi kondisi TPS yang berada dilokasi Jl. Arteri Marunda RW 03 Kelurahan Semper Timur Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, dengan tergenangnya air di waktu hujan turun ini sangat membahayakan para berkendara motor yang lewat.

Berdirinya TPS tersebut terlihat begitu dipaksakan dan tidak diperhitungkan baik buruknya bakal apa yang terjadi nantinya.
TPS sementara yang berada dilokasi Jl. Arteri Marunda RW 03 Semper Timur ini sangat mengerikan terutama pembatas untuk penahan sampah menggunakan ban bekas, dan pembuangan air pun tidak ada sehingga hujan turun air menjadi tergenang.

Melihat kondisi TPS tersebut Kasudin LH Jakut Hariadi tidak memperhatikan sama sekali dalam pengelolaan TPS ini dan jangan hanya melihat lahan kosong langsung digunakan untuk TPS sementara, tetapi tidak memikirkan dampak akibatnya.

Saat dikonfirmasi salah satu pengendara roda 2 Budi mengutarakan, sangat kecewa dan kesal semenjak adanya TPS sementara di pinggir jalan Arteri Marunda ini karena sangat membahayakan sekali kalau musim hujan tiba, karena air nya selalu tergenang dan menyebabkan banjir dan airpun berbau sampah, ujar Budi. Minggu (02/10/2022)

Warga berharap kepada Kadis Lingkungan Hidup Jakarta harus turun kelapangan melihat apa yang terjadi dan melihat kinerja KasudinJakarta Utara yang tidak mementingkan keselamatan para berkendaraan roda 2 yang terkait TPS sementara dipinggir jalan raya RW 03 Semper Timur Kecamatan Cilincing Jakarta Utara. (jhoni)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan