oleh

Kodim 0624/Kab Bandung Gelar Latihan Intel, Tempur Dan Teritorial Terintegrasi

Kab Bandung, MPN.

Kodim 0624/Kab. Bandung gelar Latihan Dalam Satuan berupa Aplikasi dari materi Intel, Binter dan Tempur.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Latihan dilaksanakan dari tanggal 27 September 2022 sampai dengan 5 Oktober 2022 di Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Selasa (04/10).

Dalam latihan ini melibatkan semua komponen bangsa yang ada diwilayah, mulai dari Komponen Utama, Komponen Cadangan dan Komponen pendukung.

Komponen Utama pasukan TNI melibatkan Pasukan dari Kodim 0624/Kab. Bandung dan Pasukan Batalyon Infantri Yonif Linud Para Raider 330/TD Kostrad
Dan Pasukan Komcad yang telah dididik dan dilatih ilmu-ilmu kemiliteran.

Sedangkan Komponen Pendukung melibatkan Pasukan dari Polri (Polsek Kertasari), BPBD Kab Bandung, Dishub Kab. Bandung, Dinkes Kab Bandung, Satpol PP, Linmas, Ormas dan Masyarakat Kecamatan Kertasari.

Dandim 0624/Kab. Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya menyampaikan Maksud dan tujuan dilaksanakan latihan ini adalah untuk menguji kesiap siagaan satuan Komando kewilayahan dalam menghadapi situasi jika terjadi Perang atau daerah sudah diduduki oleh Musuh.

” Maka Kodim 0624/Kab. Bandung sebagai Komando Kewilayahan menggerakan seluruh kemampuan yang ada diwilayah, baik sumberdaya Manusia maupun Sumberdaya alam yg ada diwilayah untuk digunakan mendukung perang mengusir dan mengalahkan musuh,” tandas Dandim.

Ditambahkan Letkol Arh Dhama Noviang Jaya, Harapan yang ingin dicapai dalam pelaksanaan kegiatan latihan ini adalah terciptanya Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam mengahadapi dan menangkal Ancaman, Hambatan serta Gangguan juga Tantangan yang akan merongrong Stabilitass Nasional.

(Pendim 0624)

KRie.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *