oleh

Ratusan Masa Dari Aliansi Buruh Sumedang Menggugat Lakukan Aksi Unjuk Rasa Di Gedung DPRD Sumedang


Sumedang, Patriot – Ratusan orang yang tergabung dalam Aliansi Buruh Sumedang Menggugat (ABSM) melakukan unjuk rasa di depan Gedung DPRD Kabupaten Sumedang. Rabu (05/10/2022).
Dalam aksi unjuk rasa ini para buruh menyuarakan beberapa tuntutan yaitu penolakan terhadap kenaikan harga BBM, batalkan UU no 11 tahun 2020 tentang cipta kerja, menolak RKUHP dan Undang undang Pembentukan Perundang undangan (P3), Revisi Keputusan Gubernur tentang UMK tahun 2022, serta kenaikan UMK kabupaten Sumedang sebesar 26%-30%.
Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., pada saat ditemui dilokasi pengamanan menyampaikan bahwa Aksi Unjuk Rasa dari Aliansi Buruh ini diikuti sekitar 300 orang dan Polres Sumedang sudah menyiapkan sebanyak 280 personil untuk mengawal dan melaksanakan pengamanan Aksi Unjuk Rasa tersebut.
“Kami dari Polres Sumedang telah memploting personil untuk mengawal saudara saudara kita dari Aliansi Buruh dalam menyampaikan aspirasinya”. Tutur Kapolres
“Alhamdulilah sampai saat ini Aksi Unjuk Rasa ini masih berjalan aman dan tertib, tidak lupa juga kami himbau kepada para peserta aksi dapat menjaga diri dalam menyampaikan aspiranya agar situasi Kamtibmas bisa tetap kondusif”. Jelas Kapolres
Beberapa perwakilan dari masa aksi diterima oleh anggota DPRD Kabupaten Sumedang untuk malaksanakan audiensi.
DPRD Kabupaten Sumedang menyampaikan bahwa telah membuat surat rekomendasi yang berisi tuntutan dari para buruh yang akan diteruskan ke tingkat pusat.
Setelah melaksanakan Audiensi bersama perwakilan DPRD Kabupaten Sumedang peserta Aksi Unjuk Rasa akhirnya membubarkan diri dengn situasi yang aman dan tertib. (Iwn)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *