oleh

“Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah/Janji Perangkat Desa Kendayakan Berlangsung Sukses.”

Tegal, Media Patriot.
Saat yang dinanti nantikan oleh masyarakat Desa Kendayakan memiliki perangkat Desa baru hari ini terjawab. siang Rabu 5oktober 2022.Bertempat di Aula balai desa Kendayakan kecamatan Warureja Kabupaten Tegal.

Kepala Desa Kendayakan Rasihun SH. Dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras panitia penyelenggara rekrutmen perangkat Desa beserta didukung seluruh komponen dan masyarakat esa Kendayakan yang yelah mensukseskan jalannya acara dari awal hingga akhir.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Saya sangat bangga dengan kerja keras panitia penyelenggara dimulai sejak awal penjaringan hingga hari ini pelantikan. Kami bangga sukses”. lebih lanjut turah Kendayakan berharap agar perangkat desa yang baru dilantik dapat bekerjasama dengan seluruh jajaran pemerintahan Desa Kendayakan.”

Demikian ulasan Kepada Desa Kendayakan dan Muhalib saat dimintai keterangan soal kesiapannya sebagai pamong Desa Kendayakan dengan jabatan Kepala Dusun III.

“Saya akan siap mengabdikan diri saya menjadi perangkat Desa dengan sebaik baiknya,

“Unar Muhalib, Adapun terkait ia berangkat dari rumah berjalan dikawal saudara dan kawan kawannya ia menjelaskan”

Saya sudah nadar. Kalau saya terpilih maka saya akan berjalan kaki 1kilometer dari rumah menuju balai Desa.

Menjelang pelantikan hari Oni, “tegasnya. Itu merupakan bukti komitmennya untuk bersama dengan perangkat desa yang lain dalam membangun Desa Kendayakan. (Nurdibyo)

Pelantikan dan Pengambilan Spah /Janji
Perangkat Desa, Jabatan Kepala Dusun Iii, Kendayakan, Kecamatan Warureja Kab. Tegal. Tahun2022 5 Oktober 2022.
Setelah melalui seleksi ketat. Pemerintahan Desa Kendayakan akhirnya memutuskan Muhalib (40)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *