oleh

Kuatkan Sinergitas, Sudin Kesehatan Jakut Gagas Forum Komunikasi RS Jakarta Utara

Jakarta Sudin Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Utara menyelenggarakan Forum Komunikasi RS Jakarta Utara yang melibatkan perwakilan dari 28 RS di Jakarta Utara. Forum Komunikasi RS Jakarta Utara merupakan wadah diskusi antara RS dengan para pemangku kebijakan untuk memastikan bahwa setiap fasilitas kesehatan telah memberikan pelayanan kesehatan yang terstandar, bermutu, dan berkesinambungan.

“Kita berkumpul dan berkomunikasi dalam suatu forum untuk meningkatkan wawasan biar lebih luas dan membahas permasalahan yang dihadapi di lapangan baik itu yang berhubungan dengan pemerintah ataupun warga yang dilayani,” terang Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri saat membuka Forum Komunikasi RS Jakarta Utara di Ruang Pola, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (6/10).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dengan hadirnya Forum Komunikasi RS Jakarta Utara diharapkan dapat tercipta sinergi dan kolaborasi yang erat antara RS dengan pemerintah dan juga BPJS Kesehatan dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kesehatan rujukan di wilayah Jakarta Utara. “Kita bisa membangun sinergitas satu sama lain supaya program pemerintah berjalan dengan baik dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” imbaunya.

Sejumlah narasumber yang berkompeten turut hadir diantaranya Plt. Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan, Rujukan, dan Krisis Kesehatan Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, dr. Aris Nurzamzami, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Jakarta Utara, Ropik Patriana, dan Ketua Ikatan RS Jakarta Metropolitan, dr. Koesmedi Priharto.

“Hari ini, kita akan membahas tentang transformasi pelayanan kesehatan rujukan yang diharapkan bisa meningkatkan akses pelayanan kesehatan secara merata, berkeadilan, dan peningkatan mutu pelayanan kesehatan rujukan,” ungkap Kasudin Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Utara, dr. Lysbeth Regina Pandjaitan.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *