oleh

Pemkot Jakut Tandatangani BAST Seluas 4.086 meter persegi

Jakarta Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan penyerahan Berita Acara Serah Terima (BAST) berupa bidang Tanah Marga Jalan (Mjl), penyempurna hijau taman (Pht), dan Tanah Suka Pendidikan (Spd) di Ruang VIP, Lantai 2 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (6/10). Pada kegiatan ini diserahkan tanah seluas 4.086 meter persegi.

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah dilakukan hingga dapat terlaksana penandatanganan BAST ini.
“Kami (Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara) mengucapkan terimakasih kepada Bapak Asmuri yang telah hadir untuk melakukan penandatanganan BAST dalam upaya memenuhi kewajibannya,” katanya.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Abdul Khalit berharap yang sudah dilakukan oleh Bapak Asmuri dapat menjadi contoh bagi yang lain.
“Semoga apa yang dilakukan oleh Bapak Asmuri dapat menjadi amal ibadah sekaligus contoh bagi perorangan-perorangan ataupun perusahaan-perusahaan yang lain di Jakarta Utara dan Tanah Marga Jalan, Tanah Penyempurna Hijau Taman, dan Tanah Suka Pendidikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Jakarta Utara,” ucapnya.

Abdul Khalit juga meminta pada Tim Pengendalian dan Pengawasan Pembangunan Wilayah (TP3W) Jakarta Utara untuk segera membantu Bapak Asmuri.
“Khususnya dalam hal pensertifikatannya. Kita harus membantu, membuka jalan kemudahan atas segala kebaikan Bapak Asmuri yang telah menunaikan kewajibannya,” tuturnya.

Sementara Kasi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Aditya Rakatama berharap penggunaan Fasilitas Umum (Fasum) Fasilitas Sosial (Fasos) yang diserahkan sesuai dengan peruntukannya.
“Jangan sampai penyerahan yang sudah didampingi oleh tim jaksa pengacara negara dan sudah diserahkan ke Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terjadi penyalahgunaan. Supaya di kemudian hari tidak menjadi masalah yang baru, karena apa yang dilakukan oleh Bapak Asmuri ini patut diapresiasi. Harapannya tentu yang sudah diserahkan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Jakarta Utara,” katanya.

Untuk diketahui, luas masing-masing dari bidang Tanah Marga Jalan (Mjl) seluas 3.407 meter persegi, penyempurna hijau taman (Pht) seluas 87 meter persegi, dan Tanah Suka Pendidikan (Spd) seluas 592 meter persegi. Total keseluruhan penyerahan kewajiban yang sudah dilakukan ke Pemerintah Provinsi DKI Jakarta adalah seluas 4.086 meter persegi.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *