Jajaka Nusantara DPC Bekasi Barat Resmi di Lantik dan di Kukuhkan

Kota Bekasi, MPI Pengurus DPC. Jajaka Nusantara Bekasi Barat resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum Jajaka Nusantara HK.Damin Sada, yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Barata Jl.Sultan Agung KM 28 RT.05/RW.03 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Sabtu (08/10/2022).

A.Ghozali Rozak atau yang akrab di sapa dengan panggilan Ali Boxer resmi di lantik menjadi Ketua DPC. Jajaka Nusantara Bekasi Barat, Sebelum pelantikan dan pengukuhan tersebut Seketaris Umum DPP Jajaka Nusantara terlebih dahulu membacakan Surat Kepengurusan atau SK Para Pengurus Jajaka Nusantara DPC. Bekasi Barat yang di bacakan oleh Fadlan Sani.

Pada kesempatan tersebut hadir juga para undangan dari unsur -unsur ormas seperti dari FBR, Forkabi, WN 88, Brigade 08, GMBI, Wibbera Pejuang Siliwangi Indonesia dan Kumbesi. Jajaka Nusantara DPC. Bekasi Barat sekaligus mengadakan santunan 70 anak yatim, acara tersebut di meriahkan dengan seni pencak silat Betawi dan cingkrik.

Anggaran Kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus Jajaka Nusantara DPC. Bekasi Barat tersebut dari pengurus, anggota para donator dan juga di sponsori oleh PT.Santos Jaya Abadi dengan produknya Kopi Kapal Api.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Jajaka Nusatara HK. Damin Sada berpesan kepada para pengurus yang baru di lantik dan di Kukuhkan, bahwa Jajaka Nusantara ini bukan ditakuti karena berbuat anarkis, tapi tunjukan Jajaka Nusatara itu bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Sebenarnya Kepengurusan Jajaka Nusantara DPC. Bekasi Barat sudah lama kita kasih mandat, tapi Alhamdulillah walaupun Cuma mandat yang paling depan bergerak di Bekasi Barat, apalagi dikasih mandat. Mudah mudahan menjadi contoh pengurus lainya jadi kita harus kreatif, jangan menunggu dari pusat kalau memang itu positif kenapa tidak, kita akan mendukung. Harapanya Jajaka Nusantara ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, agama dan negara. Jaga saudara kita punya saudara, jaga agama kita punya agama dan jaga negara kita punya negara, tiga itu dicamkan ya.”Ujar Ketua Umum Jajaka Nusantara HK. Damin Sada.

A.Ghozali Rozak Ketua DPC. Jajaka Nusantara Bekasi Barat, yang resmi dilantik dan dikukuhkan di sela sela acara menyampaikan kepada awak media.
“Alhamdulillah pada hari ini, telah selesai dikukuhkan dan dilantik seluruh Pengurus Jajaka Nusantara Bekasi Barat, saya sebagai ketua Ali Boxer dan saya berharap Jajaka Nusantara Bekasi Barat senantiasa menjadi ormas yang bermanfaat bagi Masyarakat. Bukan membuat resah wilayah atau kampungnya sendiri, menciptakan rasa kondusif, rasa aman, rasa nyaman, serta rasa damai bagi Masyarakat. Harapan kedepannya dengan adanya Jajaka Nusantara di Bekasi Barat kita bisa menjalin tali persaudaraan serta dengan ormas ormas lain, semoga kita saling bahu membahu menciptakan kondisi kondusif bagi semua lingkungan.”Pungkas A.Ghozali Rozak yang akrab dipanggil Ali Boxer.

Ditempat yang sama sekretaris Jajaka Nusantara DPC Bekasi Barat, H. Paryadi, SE yang di temui Media Online menyampaikan, Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar berkat kerjasama Pengurus anggota dan para donatur yang telah mendukung acara ini.

Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Pengurus, anggota dan para donatur yang membantu dalam kegiatan ini baik berupa moril atau materil semoga niat baiknya dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT Aamiin.

Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh undangan dari beberapa organisasi masyarakat yang hadir dalam acara ini. semoga silaturahmi ini bisa membawa kebaikan untuk meraih kesuksesan, ” ucap H.Paryadi, SE”.

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan