Pekerjaan Konstruksi Pembangunan Saluran Air di RW 015 Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakut Amburadul

Jakarta,
Pekerjaan konstruksi pembangunan saluran air di RW 015 Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara yang dikerjakan oleh Suku Dinas Air Jakut terlihat amburadul.

Dalam Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) nomer : 104171-1.793.2, Sudin SDA Jakarta Utara memberikan perintah kepada PT. Aldonial Putra Perkasa untuk melaksanakan pekerjaan pembangunan saluran precast dari RT 01 s/d RT 08 diwilayah RW 015 Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.
Dalam isi Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) ini yaitu :

  1. Tanggal mulai kerja 22 Agustus 2022.
  2. Waktu penyelesaian selama 75 hari kalender dan pekerjaan harus sudah selesai pada tanggal 04 November 2022.
  3. Pekerjaan sesuai dengan persyaratan dan ketentuan kontrak.

Saat dikonfirmasi pada hari Sabtu (8/10/2022) LMK RW 015 Suharyono mengutarakan, banyak warga khususnya wilayah RT 03 s/d RT 08 yang menanyakan ke LMK masalah pekerjaan konstruksi pembangunan saluran Precast yang dikerjakan oleh SDA Jakarta Utara sampai saat ini belum ada tanda-tanda dikerjaan, begitu juga pengurus wilayah RW 15 mempertanyakan pekerjaan yang sedang di kerjaan RT 02 kenapa tertunda, sedangkan sesuai jadwal Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) dalam pekerjaan pembangunan saluran precast dari RT 01 s/d RT 08 ini harus selesai tahun 2022, ungkapnya.

Dilihat dengan kondisi seperti ini pihak SDA Jakarta Utara diduga adanya penyimpangan dalam pekerjaan pembangunan saluran precast yang sudah tertuang di SITE PLANT/RAB dimana wilayah sepanjang Jl. Dukuh Utara dari RT 01 s/d RT 08 di RW 015.
Hal ini yang paling mencurigakan dalam pelaksanaan pembangunan saluran precast adalah pengalihan pekerjaan di wilayah lain dan pihak SDA Jakarta Utara seharusnya menyelesaikan pekerjaan yang sudah dijadwalkan, bukannya pekerjaan yang yang sedang berjalan ditinggalin begitu saja, sehingga awak media patriot.co.idmenilai kinerja SDA Jakarta Utara amburadul.

Kepala Dinas SDA DKI Yusmada Faizal segera turun kelapangan dan melihat apa yang terjadi dilapangan dengan pekerjaan pembangunan saluran precast diwilayah RW 015 Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara yang di kerjakan oleh anak buahnya. (JHONY)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan