PENUTUPAN PENCARIAN ORANG HILANG DISEBLAT OLEH TIM REAKSI CEPAT (TRC) BPBD KABUPATEN LEBONG.

LEBONG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah kabupaten Lebong.Tim Reaksi cepat( TRC) Menyelesaikan Tugas Pencarian Orang hilang Dilokasi Tbo Blau, Pencarian di lakukan Tanggal 05/10/2022.
Dan operasi Pencarian Hari ini sudah Dihentikan” kata KABID kesiapan siagaan BPBD Kabupaten lebong( Hendera )

Minggu 09/10/202 Dikatakannya” Tim Pencarian Dari Dinas BPBD yaitu Tim reaksi cepat serta Tim relawan lainnya Didampingi Basarnas Bengkulu yang dipimpin oleh bpk. AGUNG, sudah berupaya semaksimal mungkin melakukan Pencarian selama 4 hari berturut turut, namun pancarian Hari ke 4 (8/10/2022) barulah Ada mendapat kabar bahwa para korban hilang sudah Berada di daerah musi Rawas Desa napal licin ungkapnya.

Hari ini Para Tim Pencarian orang hilang yang Terdiri dari Tim ( TRC) , TIM BASARNAS Bengkulu, TIM RELAWAN AMAN, serta masarakat setempat bersama sama akan melaksanakan acara penutupan dan Pembubaran Pencarian , namun acara tersebut dilaksanakan pukul 12.06. Setelah Para Tim Pencarian Sudah kembali Di lokasi lapangan obyek wisata desa seblat.

Penutupan acara Pencarian ini dihadiri oleh kepala Desa ketenong satu, pemerintahan Desa Seblat, Dinas ,BPBD, katua Organisasi Tambang lebong, Ketua organisasi AMAN , Tim Basarnas Bengkulu serta masarakat juga.

Ucapan Terima kasih di sampaikan oleh setiap Intansi terkait pada masarakat yang sudah Membantu Pencarian tersebut, Hingga akhir Penutupan acara dilakukan Do’a Bersama. ( alex)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan