oleh

Wujudkan Cinta Tanah Air, Kodim 0603/Lebak Gelar Komsos Wawasan Kebangsaan.

Lebak, MPN.

Keberhasilan pelaksanaan Binter di Kodim 0603/Lebak melalui kegiatan komunikasi sosial dengan komponen bangsa lainnya, ditentukan sejauh mana mampu membangun pemahaman dan persepsi yang positif tentang Binter TNI AD serta mampu mewujudkan.

Hal itu disampaikan Dandim 0603/Lebak Letkol Arh Erik Novianto S.Sos pada saat kegiatan Komsos dengan Komponen Bangsa lainnya (BIN Komunitas) semester II tahun 2022 di Aula Kodim 0603/Lebak, Rabu (12/10).

Dikatakan Dandim, bahwa sasaran yang akan dicapai antara lain terwujudnya pemahaman komponen bangsa tentang kebijakan pimpinan TNI AD dalam mewujudkan cinta tanah air, meningkatkan wawasan kebangsaan dan bela negara dalam kepentingan pertahanan negara.

Selain itu juga untuk mewujudkan kerjasama antara TNI AD dengan komponen bangsa dengan tujuan untuk membantu kesulitan rakyat serta terwujudnya dukungan komponen bangsa terhadap pencapaian tugas pokok TNI AD.

” Binter TNI AD yang dilaksanakan secara efektif dan efisien pada dasarnya untuk mensinergikan serta mewujudkan kekuatan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh,” ujar Letkol Arh Erik Novianto S.Sos.

Ditambahkan Dandim, tujuan dari diadakannya Komsos ini adalah untuk menjalin hubungan yang baik dan harmonis dengan segenap komponen bangsa sebagai wujud partisipasi.

Dihadapan 60 orang peserta Dandim mengajak para peserta Komsos untuk bersama sama, bahu membahu membantu pemerintah dalam rangka mendukung pembangunan sebagai sebuah pengabdian kepada bangsa dan negara.

Dalam Komsos kali ini, Kodim 0603/Lebak menyampaikan dua materi yaitu materi wawasan kebangsaan dan bela negara oleh Kapten Inf Bayu Harto.

Sedangkan materi pokok pokok kebijakan TNI AD bidang teritorial disampaikan oleh Kapten Inf Yan Tirtayasa.

Rie.



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *