Optimis Golkar Menang Pemilu, Agung Moreno Bakal Kawal Suara BM Kosgoro Kota Bekasi

Kota Bekasi, MPN
Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58 yang diselenggarakan hari ini, Minggu (16’10), nampaknya memberikan aura positif bagi para kader partai berlambang beringin ini. Terbukti, ribuan kader Partai Golkar hadir mengikuti rangkaian kegiatan jalan sehat dan panggung hiburan rakyat yang digelar DPD Partai Golkar Kota Bekasi di kawasan Grand Kamala Lagoon, Bekasi Selatan.

Sikap optimis pun tumbuh seketika saat para kader secara seksama mendengarkan orasi politik yang disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puepitasari. Satu cita-cita digelorakan yang menjadi momentum bersama para kader Partai Golkar, yakni memenangkan kancah pertarungan politik di Pemilu tahun 2024 mendatang.

Motivasi ini juga yang kemudian menular kepada Agung Maulana selaku kader Partai Golkar sekaligus Sekretaris Barisan Muda (BM) Kosgoro 1957 Kota Bekasi. Secara tegas, diribya mengaku siap mendukung upaya pemenangan Pemilu nanti sebagai ajang pembuktian kader milenial di tubuh Partai Golkar.

“Terus terang hari ini saya merasa bangga sekali karena menjadi bagian dari perayaan ulang tahun Partai Golkar ke-58. Melihat banyaknya peserta yang hadir, saya sangat optimis Golkar masih solid dan memiliki kekuatan untuk memenangkan pertarungan dalam Pemilu nanti,” tegas pemuda yang populer disapa Agung Moreno ini.

Tidak ingin sebatas slogan semata, Agung lalu menyampaikan tekadnya untuk mengawal suara pemilih milenial yang ada dalam organisasi BM Kosgoro 1957 Kosgoro. “Arahan sudah jelas, bagaimana kita tetap solid dan menyatukan suara memilih fungsionaris Golkar agar bisa menempati kursi legislatif, baik di tingkat Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat hingga DPR RI,” ulasnya menambahkan.

Tekad senada juga disampaikan Irianto Johan selaku Ketua Harian DPK Kosgoro 1957 Kota Bekasi. “Suara pemilih dari Kosgoro harus menjadi satu dan utuh demi membesarkan Golkar, jangan terpecah-pecah. Ini menjadi komitmen kami dari Kosgoro 1957 Kota Bekasi untuk mengawal kemenangan Golkar,” tegasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan