Ikuti Jejak Teladan Rasulullah, Keluarga Besar Zaini Sidi Rutin Gelar Maulid

Kota Bekawi, MPN
Ribuan umat muslim menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah yang digelar keluarga Besar H Zaini Sidi di kediamannya yamg terlatak di wilayah Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kotq Bekasi, Rabu (18/10) malam. Peringatan hari besar agama Islam ini juga dirangkai dengan pemberian paket Sembako untuk masyarakat yang hadir.

Kegiatan ini dihadiri Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama unsur Forkopimda Kota Bekasi dari Polrestro Bekasi Kota dan Kodim 0507/Bks. Selain itu juga terlihat pimpinan MUI dan PCNU Kota Bekasi, serta tokoh politik Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Tri Adhianto menyampaikan apresiasinya terhadap semangat kalangan masyarakat untuk merayakan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) salah satunya Maulid Nabi Muhammad SAW. “Semoga kegiatan ini menambahk semangat kita bersama untuk menibgkatkan ukhuwah Islamiyah, yang kelak akan memberikan kesejukan dalam kehidupan masyarakat Kota Bekasi,” katanya.

Suasana khusuk terlihat ketika para jamaah yang hadir menyimak secara seksama ceramah keagamaan yang disampaikan Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR) KH Luthfi Hakim. Dalam ceramahnya, KH Luthfi Hakim menyampaikan keutamaan shalawat Nabi Muhammad SAW yang bisa memberikan keberkahan bagi kehidupan umat muslim.

Saat ditemui seusai kegiatan, H Zaini Sidi menjelaskan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan legiatan rutin yang dilaksanakan kekuarga besarnya setiap tahun. “Maulid itu bagi kami sudah merupakan tradisi tahunan, dan khusus bagi keluarga kami wajib untuk melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW ini,” tegas Zaini Sidi yang merupakan Direktur Utama PT Logam Jaya Abadi (LJA) Group ini.

Zaini menyampaikan rasa syukurnya karena keluarga besarnya masih diberi kesempatan melaksanakan kegiatan Maulid di tahun ini dengan meriah. “Alhamdulillah tahun ini lebih meriah dibanding tahun-tahun kemarin, semoga ini menjadi keberkahan bagi kita semua,” ujarnya.

Zaini mengungkapkan alasannya menggelar Maulid ini sebagai upaya untuk meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW. “Kita bisa meneladani adab, sopan santun, dan rasa keikhlasan untuk selalu berbagi yang dimiliki Nabi kita yakni Nabi Besar Muhammad SAW,” ungkapnya.

Zaini berharap dengan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW, akan memberikan manfaat keberkahan untuk seluruh lapisan masyarakat. “Kita bisa bersama-sama memberikan contoh kebaikan, merubah adab kita menjadi lebih baik, menjalin silaturahmi dengan baik, hidup bermasyarakat dan bernegara, inilah yang menjadi hakikat kita bersama untuk meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan