JHONY Wartawan Mpi Jakarta Utara: Abdul Rojak Kembali Lagi Memimpin RW 01 Kelurahan Tugu Selatan

Jakarta,MPI – Rukun Warga 01 Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, menggelar pemilihan Ketua RW yang dilaksanakan di halaman kantor Kelurahan Tugu Selatan pada hari Selasa malam (18/10/2022).

Dalam pemilihan tersebut menampilkan dua calon kandidat, yaitu Abdul Rojak yang mendapatkan nomor urut 1 dan Abdul Karim dengan nomor urut 2.

Pemilihan ketua RW ini untuk masa periode 5 tahun sesuai dengan Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 22 Tahun 2022 tentang Rukun Tetangga dan Rukun Warga.

Lurah Tugu Selatan, Sukarmin dalam sambutannya mengatakan, berterima kasih kepada warga RW 01 yang begitu antusias hadir untuk menyalurkan hak pilihnya dan juga kepada seluruh panitia ucapan terima kasih yang menggelar acara pemilihan Ketua RW 01 secara demokratis, ungkapnya.

Pemilihan ketua RW 01 menghasilkan penghitungan suara yaitu nomor urut 1 Abdul Rojak mendapatkan 44 suara dan nomor urut 2 mendapatkan 33 suara.

Dengan hasil pemilihan tersebut Petahana Abdul Rojak terpilih kembali menjadi Ketua RW 01 untuk masa bakti 2022 hingga 2027.

Dalam sambutannya  Abdul Rozak mengajak kepada warga untuk kembali bersatu dan kedepan kita bersatu untuk membangun wilayah kita. Dan terima kasih kepada warga yang telah menyalurkan hak pilihnya dan mari kita bangun wilayah RW 01,” ucap Abdul Rozak.

Selama acara pemilihan ketua RW 01 Kelurahan Tugu Selatan Kecamatan Koja Jakarta Utara berlangsung semuanya berjalan lancar dan itu semuanya berkat dukungan dari semua unsur elemen masyarakat. (JHONI)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan