Pererat Tali Silaturahmi, KBBWJU Gelar Acara Family Gathering

JAKARTA, Dalam upaya mempererat tali silahturahmi diantara keluarga wartawan Jakarta Utara, Keluarga Besar Balai Wartawan Jakarta Utara (KBBWJU) mengadakan Family Gathering di Villa Tebing Cisarua Bogor Jawa Barat selama 2 hari dari Sabtu (22/10) hingga Minggu (23/10).

Ketua KBBWJU Deden Kurniawan mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai ajang silahturahmi dan mempererat kekeluargaan diantara wartawan yang tergabung dalam KBBWJU.

“Semoga Family Gathering ini bisa saling mengenal satu sama lain, dan ini akan menguatkan KBBWJU dalam organisasi dan membuat karya tulisan yang berkualitas dan mensuarakan kebenaran,”ujar Deden Sabtu (22/10).

Deden juga mengapresiasi para wartawan yang hadir dalam acara ini, dan kegiatan ini akan menjadi agenda rutin KBWJU tiap tahunnya.

“Kegiatan ini baru pertama kali kita adakan, dan akan menjadi agenda rutin kita tiap tahunnya. Semoga tahun depan lebih banyak lagi anggota yang hadir dalam kegiatan ini,”jelasnya.

Terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini, semoga terus menjadi mitra dalam setiap kegiatan dan pemberitaan, jelas Deden Kurniawan.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Ruben Sitorus mengatakan, kegiatan ini adalah hasil kerja keras semua teman – teman jurnalis dalam sebulan ini untuk mewujudkan acara ini.

“Terima kasih atas partisipasi teman – teman dan bantuan berbagai pihak yang telah membantu kesuksesannya acara ini, semoga tujuan acara ini dapat tercapai sehingga kita semakin solid kedepannya,”terang Ruben.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan