Siliwangi Juara, Kesebelasan Al Fallah Jadi Kampium Liga Santri Piala Kasad 2022

Jakarta, MPN.

Setelah melalui perjuangan panjang, akhirnya kesebelasan Al Fallah binaan Kodim 0624/Kab Bandung dari Ponpes Salafiyah Al Fallah jadi kampium Liga Santri Piala Kasad tahun 2022.

Di partai final yang digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (22/10), wakil dari Jabar 1 berhasil mengalahkan tim dari Jatim 3 kesebelasan Darul Huda Mayak dengan skor 5-3.

Pertandingan puncak yang dihadiri langsung oleh Kasad Jendral TNI Dudung Abdurachman berlangsung meriah, beberapa atraksi ditampilkan seperti terjun payung dan genderang suling Canka Lokananta dari Akademi Militer.

Disampaikan Kasad Jendral TNI Dudung Abdurachma, dari ajang liga santri ini nanti akan muncul talenta berbakat, yang nanti akan tampil di tingkat nasional dan internasional.

Liga santri ini tambah Kasad, menjadi ajang pencarian potensi sepakbola bagi generasi muda, khususnya dari kalangan santri.

Seperti diketahui, tim Al Fallah dari Pondok Pesantren Salafiyah Al Fallah pimpinan KH Muhammad Gufron ini merupakan perwakilan dari Kodam III/Siliwangi setelah sebelumnya berhasil menyisihkan tim tim kuat lainnya yang berada di Jawa Barat.

Pada babak Pamuncak kedua kesebelasan saling melakukan serangan, kedua tim belum mampu membobol gawang lawan.

Setelah pada waktu normal pertandingan tetap berakhir dengan kedudukan 0-0, maka dilanjutkan dengan tendangan adu pinalti.

Disinilah terlihat ketenangan tim dari Siliwangi, dengan kepercayaan tinggi akhirn nya kesebelasan Al Fallah berhasil mengalahkan kesebelasan Darul Huda Mayak dengan skor 5-3.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan