Ajak Warga Kerja Bakti, Satgas Citarum Sektor 7 Sub 2 Bangun Kebersamaan.

Kab Bandung, MPN.

Upaya mewujudkan kebersamaan dan menanamkan sikap gotong royong, Sektor 7 Sub 2 Satgas Citarum Harum bersama unsur wilayah dan warga laksanakan kerja bakti gabungan di Kampung Cibedug Girang RT. 07 Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa melalui kerja bakti dapat menciptakan kebersamaan sekaligus menanamkan sikap gotong royong, kekeluargaan dan silaturahmi sesama warga masyarakat.

Selain itu juga menumbuhkan persatuan dan kesatuan warga masyarakat, pemerintah setempat dan aparat (Satgas unsur TNI-red).

Di sela aktivitasnya, Dansub 2 Sektor 7 Satgas Citarum Harum Peltu Edi saat dikonfirmasi via telepon, menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at 28 Oktober lalu bertujuan untuk menciptakan lingkungan tempat tinggal yang bersih, nyaman, sehat, dan menyenangkan.

” Tentunya hal tersebut kami lakukan sebagai wujud dari pentahelix, di mana semua unsur termasuk warga masyarakat berperan aktif menjaga kebersihan lingkungan demi terciptanya lingkungan bersih sehingga masyarakatnya sehat,” ucap Peltu Edi, Minggu (30/10).

Dirinya uga mengatakan, kerja bakti tersebut juga bisa di katakan sebagai kegiatan kerja sama untuk menyelesaikan suatu pekerjaan tertentu yang dianggap berguna bagi kepentingan warga masyarakat sekitar dan umum.

“Semoga dengan di laksanakannya kerja bakti gabungan tidak hanya di momen tertentu saja melainkan dalam kegiatan dan aktivitas sehari-hari terkait kebersihan lingkungan sekitar warga masyarakat dapat melakukannya sebagai wujud kepedulian dalam melestarikan lingkungan,” harapnya.

Tentunya, lanjut Peltu Edi, dirinya memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-harinya.

Edi pun mengajak kepada warga masyarakat, untuk terus berkolaborasi dengannya (Satgas Citarum Harum) dalam menuntaskan permasalahan yang ada di daerah aliran sungai Citarum dan membantu menjalankan program kami, guna mencapai cita-cita Citarum.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan