PAIN RELIEF THERAPY Membantu Pemulihan dan Mencegah Terulangnya Cedera di Masa Depan

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Apa pun penyebab rasa sakit Anda, jangan biarkan itu mengendalikan hidup Anda. Terapis rehabilitasi kami menggunakan berbagai teknik latihan untuk membantu pemulihan Anda dan mencegah terulangnya cedera di masa depan. Kami membantu tubuh Anda memperbaiki, menyembuhkan, mengurangi rasa sakit, memulihkan fungsi otot, meningkatkan penyembuhan, memperbaiki kondisi emosional dan merasa bebas dalam tubuh Anda. Dengan berbagai teknik dengan peralatan & teknologi kami, kami menggabungkan seni dan ilmu untuk membantu tubuh Anda sembuh.

Pendekatan kami meningkatkan cara Anda bergerak, berpikir, dan berfungsi.

Bagaimana mereka melakukannya?

1. Terapi

Latihan Korektif Spesialis

Latihan korektif bekerja untuk memperbaiki ketidakseimbangan otot agar dapat meningkatkan kinerja. Ketika klien bergerak lebih baik, mereka akan menjadi lebih sehat, dengan sedikit rasa sakit, dan lebih kuat. Rancangan program mencakup kombinasi latihan mobilitas dan stabilitas untuk menciptakan dasar yang baik untuk kekuatan dan peningkatan daya. Pemulihan secara aktif akan ditentukan menjelang akhir setiap sesi dan berdasarkan umpan balik dari klien, sehingga akan berubah dari waktu ke waktu sepanjang program. Kami sangat percaya bahwa klien dapat mengambil alih membantu diri mereka sendiri keluar dari rasa sakit setelah memahami bagaimana mereka bisa melakukannya.

Osteopati

Osteopati adalah terapi manual non-invasif tanpa obat yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan di semua sistem tubuh dengan memanipulasi dan memperkuat kerangka muskuloskeletal. Terapi ini mengobati seseorang dan bukan hanya gejalanya, yang juga menggunakan diagnosis dan manipulasi manual sistem neuromuskuloskeletal serta menekankan keterkaitannya dengan setiap sistem organ lain dalam tubuh. Osteopati adalah terapi komplementer. Terapi ini digunakan bersama pengobatan konvensional untuk meningkatkan kesehatan. Perawatan juga dapat membantu dengan siklus tidur dan gejala saraf, peredaran darah, dan limfatik. Ini menggunakan teknik manual ‘langsung’ untuk meningkatkan sirkulasi dan memperbaiki biomekanik yang diubah, tanpa menggunakan obat-obatan.

Terapi Jaringan Bekas Luka

Terapi Jaringan Bekas Luka adalah terapi ringan dan efektif untuk mengurangi rasa sakit, keloid yang tidak sedap dipandang, perlengketan fasia, warna gelap, dan timbunan jaringan parut. Saat jaringan parut sedang dikerjakan, Anda mungkin merasakan tarikan atau tekanan ringan. Sepanjang setiap sesi, terapis Anda akan berbicara dengan Anda untuk memastikan bahwa Anda merasa nyaman. Gerakan ini disengaja        dan terkonsentrasi membantu secara bertahap untuk melonggarkan pembatasan.

Banyak pelanggan tidak menyadari efek fisiologis bekas luka pada tubuh mereka. Meskipun tidak setiap bekas luka menimbulkan masalah, beberapa kejadian justru menimbulkan masalah serius. Jaringan parut memiliki kemampuan untuk berkembang ke segala arah, termasuk ke seluruh tubuh secara internal. Ini juga dapat membatasi gerakan atau fungsi di bagian tubuh mana pun, mulai dari persendian hingga organ.

Bekas luka sederhana, baik dari kecelakaan masa kanak-kanak atau operasi besar, dapat memiliki dampak fisik dan mental jangka panjang. Tidak peduli seberapa baru atau lama bekas luka Anda, hubungi kami untuk melihat bagaimana kami dapat membantu!

Terapi Limfatik Manual Didukung yang Terbukti

Dua pertiga tubuh manusia terdiri dari cairan. Banyak proses dalam tubuh kita yang membutuhkan cairan, misalnya transportasi hormon, bakteri dan impuls saraf. Sistem limfatik memainkan peran penting dalam hal ini. Drainase limfatik adalah proses normal, yang dapat terganggu oleh penyakit, stres, atau kecelakaan. Ini adalah teknik manual non-invasif yang lembut yang memiliki efek kuat pada tubuh.

Frekuensi Radio

Terapi frekuensi radio banyak digunakan untuk mengobati banyak kondisi seperti:

  • Sakit kronis
  • Kekenyalan kulit
  • Kontraktur otot
  • Deposit lemak
  • Rehabilitasi

Terapi Manual

Terapi manual adalah pendekatan klinis yang menggunakan teknik langsung khusus yang berfokus pada perawatan masalah muskuloskeletal, yang berarti masalah yang melibatkan semua sendi dan otot, akut atau kronis. Dengan terapi manual, kami dapat mengatasi berbagai kondisi termasuk, namun tidak terbatas pada: semua masalah sendi dan otot (keseleo, ketegangan, ketidakstabilan, keterbatasan mobilitas), nyeri punggung dan leher, cedera olahraga, rehabilitasi pra dan pasca operasi, rehabilitasi pasca patah tulang, masalah akut dan kronis, dan masalah postural.

  • Neurologi Fungsional
  • Terapi Frekuensi Bio

Sasaran Pasar

Pain Relief Therapy mencari franchisee dan mitra – Orang-orang yang tertarik dengan Bisnis

Terapi dan membantu klien untuk mencegah terulangnya cedera di masa depan—Orang-orang yang tertarik untuk mengikuti program Terapi Pain Relief di perusahaan, gym, atau rumah sakit mereka yang sudah ada.

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan