Kegiatan PELING PBB Uptd Wilayah 1 Di Perumahan Taman Kebalen

MPI (Kabupaten Bekasi) – Pelayanan Keliling untuk pembayaran PBB dilakukan di tempat terbuka, terkait target bebas denda sampe tanggal 10 Desember, kegiatan ini dilaksanakan Uptd Pendataan Penagihan Pajak Daerah wilayah 1 dan dibantu dari Petugas Kelurahan Kebalen, sabtu (5/11) dilaksanakan di Perumahan Taman Kebalen.

Kegiatan ini bertujuan memudahkan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka pencapaian target bebas denda.
Terobosan pelayanan keliling ini baru dilaksanakan pertama kali, disosialisasikan pihak Kelurahan kerjasama dengan Pengurus Rw dan Rt, sehingga agenda pelaksanaan tersebut cukup mencapai target untuk melayani peserta pembayar wajib pajak.

Menurut Petugas dari pendataan dan penagihan wilayah 1 , pencapaian pelaksanaan pelayanan Keliling (Peling) , merupakan kerja panas-panasan tapi mencapai target,” ujar Farid / Staf Uptd wilayah 1. Laporan terkait kegiatan tersebut terjaring :

  1. 168 WP
  2. printout : 69 NOP
  3. Double : 1 NOP
  4. Permasalahan : –
  5. STTS. : 890 lembar
    Ketetapan mencapai : 68.658.380,

Di tempat yang sama petugas dari Kelurahan Kebalen menuturkan “seperti biasanya pelayanan pembayaran PBB diadakan di Kantor Kelurahan, dengan adanya program ‘Peling’ di tempat terbuka, animo masyarakat lebih antusias sehingga lebih banyak peserta yang datang untuk membayar pajak,” ungkap Eti petugas dari Kelurahan Kebalen.

(usman gumilar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan