Turnamen Bulutangkis LPM Bantargebang Cup Rampung Digelar, Ditunggu Kiprah Atlet Muda Tahun Depan

Kota Bekasi, MPN
Setelah memyelesaikan babak final yang digelar Sabtu (5/11) malam, turnamen bulutangkis LPM Bantargebang Cup akhirnya rampung dilaksanakan. Euforia kemenangan seketika menggema dari para kontingen yang berhasil menyabet prestasi juara dalam ajang olahraga ini.

Dalam turnamen ini, kontingen dari RW 02 berhasil meraih Juara I, disusul kontingen RW 04 yang menyabet Juara II, sedangkan Juara III diraih kontingen dari RW 01. Sementara prestasi pemain terbaik atau man of the match disandang oleh Topik Qurohman yang merupakan pemain dari kontingen RW 04.

Turnamen bulutangkis LPM Bantargebang Cup dimulai sejak 10 September 2022. Turnamen ini diikuti kontingen peserta dari tiap lingkungan RW yang ada di wilayah Kelurahan Bantargebang, dengan masing-masing kontingen RW mengutus 5 rim ganda sebagai peserta.

Usai pertandingan final, para kontingen peserta yang meraih gelar juara langsung mendapatkan penghargaan berupa piala bergilir, medali dan sejumlah uang pembinaan. Nampak hadir dalam penyerahan penghargaan saat itu, Lurah Bantargebang bersama unsur Tiga Pilar Kelurahan Bantargebang, Ketua Mitra Jaya Rayon Koramil 05/Bantargebang Sarwin Edi Saputra atau populer disapa Bos Ical, dan para tokoh masyarakat setempat.

Usai penyerahan penghargaan, Ketua LPM Kelurahan Bantargebang Samsudin Nurseha menyampaikan rasa syukurnya atas pelaksanaan turnamen yang berjalan aman, tertib dan lancar. “Alhamdulillah bisa rampung dengan sukses dan kondusif, saya berikan apresiasi terhadap dukungan seluruh pihak termasuk panitia penyelenggara yang sudah bekerja maksimal menggelar turnamen bulutangkis ini,” tegasnya.

Samsudin lalu mengungkapkan rencananya untuk menggelar turnamen bulutangkis seperti ini di tahun depan. “Kami pastikan ajang turnamen bulutangkis menjadi agenda rutin LPM Bantargebang yang dilaksanakan tiap tahun,” ujarnya.

Namun Samsudin menyampaikan harapannya agar kaum milenial atau pemuda ikut tampil meramaikan ajang turnamen bulutangkis tahun depan. “Kami utamakan untuk pemain di bawah usia 20 tahun, untuk lebih menggali potensi para pemain muda bulutangkis yang berdomisili di wilayah Kelurahan Bantargebang,” ungkapnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan