Polres Sumedang Gelar Personil Pengamanan Kunjungan Kerja Menperindag RI Di Pasar Tanjungsari Sumedang


Sumedang, Media Patriot- Polres Sumedang gelar personil pengamanan kunjungan Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan di wilayah Kabupaten Sumedang. Jumat (11/11/2022).
Rombongan Menteri Perdagangan RI melaksanakan kunjungan kerja ke Pasar Tradisional Tanjungsari Kabupaten Sumedang.
Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., menerangkan bahwa kunjungan Menteri Perdaganga beserta rombongan ke Pasar Tanjungsari untuk melaksanakan pemantauan ketersedian dan harga barang kebutuhan pokok serta launching digitalisasi pasar (Implementasi Qris dan E-Retribusi).
“Hari ini Kabupaten Sumedang menerima Kunjungan bapak Menteri Perdagangan RI beserta rombongan di wilayah Kecamatan Tanjungsari, Sumedang”. Terang Kapolres.
“Tentunya, kami dari Polres Sumedang sudah menggelar dan memploting personil pengamanan untuk memastikan agenda kunjungan ini dapat berjalan aman dan lancar”. Lanjut Kapolres.
Selain Menteri Perhubungan Zulkifli Hasan, pada kegiatan tersebut juga hadir Sekjen Kementrian Perdagangan Suhanto dan Inspektur Jendral Kementrian Perdagangan Didid Noordiatmoko.
Selain kegiatan di Kunjungan di Pasar Tanjungsari, Menperindag RI juga menghadiri kegiatan Wisuda Program D3 Metrologi dan Instrumentasi angkatan IV Akmet Tanjungsari Sumedang. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan