oleh

Bantu Anak Pengidap Stunting, Koramil 2405/Arjasari Kodim 0624/Kab Bandung Hadir Ditengah Kesulitan.

Kab Bandung, MPN.

Hadir ditengah kesulitan masyarakat dan menjadi solusi ketika terjadi permasalahan sudah menjadi salah satu tugas dari TNI.

Seperti yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 2405/Arjasari Kodim 0624/Kab Bandung, mereka mendatangi langsung rumah warga untuk memberikan bantuan sembako kepada anak yang mengidap Stunting.

Mewakili Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya, Danramil 2405/Arjasari Kapten Inf Agus Fauzi menyampaikan bahwa, hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada warga sekitar, terutama anak anak yang mengidap Stunting agar bisa terbantu.

” Sedikit bantuan ini diharapkan bisa membantu menambah gizi bagi anak anak pengidap Stunting yang berada di desa desa wilayah binaan kami,” ujar Danramil 2405/Arjasari.

Menurut Kapten Inf Agus Fauzi, anggota Babinsa terus blusukan keluar masuk kampung untuk mencari keluarga yang memiliki anak pengidap Stunting.

” Saat ini baru di tiga desa, yaitu desa Langonsari, Bojongmanggu dan Mekarjaya, kedepannya program ini akan terus berjalan sesuai dengan kemampuan kami,” imbuh Kapten Inf Agus Fauzi.

Rie.



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *