Bantu Anak Pengidap Stunting, Koramil 2405/Arjasari Kodim 0624/Kab Bandung Hadir Ditengah Kesulitan.

Kab Bandung, MPN.

Hadir ditengah kesulitan masyarakat dan menjadi solusi ketika terjadi permasalahan sudah menjadi salah satu tugas dari TNI.

Seperti yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 2405/Arjasari Kodim 0624/Kab Bandung, mereka mendatangi langsung rumah warga untuk memberikan bantuan sembako kepada anak yang mengidap Stunting.

Mewakili Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya, Danramil 2405/Arjasari Kapten Inf Agus Fauzi menyampaikan bahwa, hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada warga sekitar, terutama anak anak yang mengidap Stunting agar bisa terbantu.

” Sedikit bantuan ini diharapkan bisa membantu menambah gizi bagi anak anak pengidap Stunting yang berada di desa desa wilayah binaan kami,” ujar Danramil 2405/Arjasari.

Menurut Kapten Inf Agus Fauzi, anggota Babinsa terus blusukan keluar masuk kampung untuk mencari keluarga yang memiliki anak pengidap Stunting.

” Saat ini baru di tiga desa, yaitu desa Langonsari, Bojongmanggu dan Mekarjaya, kedepannya program ini akan terus berjalan sesuai dengan kemampuan kami,” imbuh Kapten Inf Agus Fauzi.

Rie.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan