KAPOLRES SUMEDANG HADIRI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SHALALLAHU ALAIHI WASSALAM 1444 H DI PONTREN ASY SYIFA


Sumedang, Media Patriot-Bertempat di pondok pesantren internasional Asy-Syifaa Wal Mahmudiyyah, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad Shallakahu Alaihu Wassalam 1444 Hijriah, Minggu (13/11/2022)
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh mantan panglima TNI Jend (Purn) Gatot Nurmantyo, Bupati Sumedang Dr. H. Donny A Munir, Dandim 0610/ Sumedang Letkol Inf. Hendrix Fahlevi Rangkuti serta ribuan jamaah Asy-Syifaa pimpinan Abuya K.H M.Muhyiddin Abdul QadirAl Manafi, M.A.
Dalam rangka membantu kelancaran kegiatan Maulid Nabi di Pondok Pesantren Asy Syifa, Polres Sumedang menerjunkan sejumlah personel pengamanan guna menvcegah terjadinya gangguan kamtibmas di sekitar lokasi kegiatan.
Kegiatan tersebut diisi oleh penampilan personel Brimob Polda Jabar dan Polres Sumedang dalam melantukan Asmaul Husna. Hal ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan pada saat peringatan maulid nabi di Pontren Asy Syifa setiap tahunnya. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan