FKPPI PROTES KERAS SIKAP AJUDAN DAN PROTOKOL PLT WALIKOTA BEKASI.

Ketua Rayon FKPPI Jatisampurna dan Ketua Rayon FKPPI Pondok Melati bersama Tim Panpel Bakso FKPPI 0906 Bekasi di Ruang Tunggu PLT Walikota Bekasi.(Foto : Istimewa).

Bekasi, Media Patriot Indonesia. Pengurus FKPPI (Forum Komunikasi Putera Puteri TNI dan Polri) Kota Bekasi mengungkapkan kekecewaannya dan Protes keras atas sikap dan perilaku yang dilakukan oleh Ajudan dan Protokol PLT Walikota Bekasi, terhadap anggota FKPPI saat ingin bersilaturahmi dengan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto di ruang kerjanya pada Senin (14/11/2022).

Pasalnya, kami sudah menunggu selama 4 jam dan mendapat nomor antrian ke 6 untuk bisa bertemu dengan orang nomor satu di Kota Bekasi. Akhirnya dipersilahkan masuk bersama sejumlah tamu lain nya secara bersamaan.

Bahkan, anggota FKPPI mengikuti prosedur seperti harus di tes Swab terlebih dahulu dan mengambil nomer antrian ke enam. Lalu untuk apa prosedur nomor antrian dan Swab dilakukan Jika kami digabungkan dengan semua tamu yang datang nya belakangan, sedangkan kami sejak pagi sudah mengunggu dengan nomor antrian “Ungkap Joedwipa Haurissa Ketua Rayon FKPPI Pondok Melati.

Sikap serta kinerja ajudan dan protokoler Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto, kredibilitas dan etikanya patut dipertanyakan bahkan harus diganti, karena sangat tidak memiliki kompetensi sebagai ajudan dan protokol yang harus dilakukan dalam mengatur waktu dan kesempatan Para tamu yang akan bertemu dengan Plt Walikota Bekasi Tri,”ucap Ketua Rayon FKPPI Pondok Melati, Joedwipa Haurissa, didampingi Ketua Rayon FKPPI Jatisampurna, Faizz Mubarok, selaku Panitia Pelaksana Kegiatan Bakti Sosial FKPPI. *(R).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan