Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Hadir Dalam Acara Menyambut Pertemuan G20 Di Bali

SUKABUMI,MPI- Atas undangan Kehormatan dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia(Kemenhan RI),Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi,Yudha Sukmagara. Hadir di acara Forum Global Ketahanan Pangan Atlantic Council 2022. Kegiatan yang di gelar Kemenhan RI,dalam rangka menyambut pertemuan G20 di Bali.

Kegiatan yang digelar,Sabtu dan Minggu,12-13 Nopember 2022. Bertempat di Sofitel Bali Resort Pantai Nusa Dua,di ikuti oleh oleh Ketua dan Pimpinan DPRD se Jawa Barat.

Dalam sambutannya Menteri Pertahanan RI,H.Prabowo Subianto,menyampaikan.
“Ketahanan pangan ini merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk menjaga kedaulatan dan keberlangsungan juga kesejahteraan masyarakat di negara ini,”ungkapnya.

Para peserta mengikutinya dengan antusias dan seksama seluruh rangkaian kegiatan tersebut.
Usai mengikuti kegiatan,Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi,Yudha Sukmagara mengatakan.
” Dalam menghadapi kemungkinan terjadi Resesi Global,ketahanan pangan ini menjadi perhatian khusus dari Pemerintah,”jelasnya.

Reporter : Salsa/Sop
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan