Disambut Kolonel Inf Mulyono HS, Dansektor Penggagas Ponton Kompeyer Sambangi Posko Sektor 4.

Kab Bandung, MPN.

Dansektor 4 Kolonel Inf Mulyono HS terima kunjungan Dansektor 18 Kol Czi S Wardedi di Posko utama jalan Raya Laswi 88, (Kamis (17/11).

Pertemuan dua Dansektor tersebut, selain membahas program Citarum, Dansektor 4 juga memperlihatkan demplot pertanian dan fermentasi BIOS 44 yang dibangun satgas Citarum sektor 4.

” Kedatangan Dansektor 18 ke posko sektor 4 untuk melakukan sharing tentang Citarum, kebetulan tadi ada acara bersama,” ujar Kolonel Inf Mulyono HS.

Dansektor 18 Kolonel CZI S Wardedi yang merupakan penggagas Perahu Ponton Kompeyer pencacah eceng gondok ini melihat secara langsung kemajuan yang ada di sektor 4.

” Luar biasa, semua sudah bejalan dengan baik di posko sektor 4 ini dalam mendukung program harian satgas Citarum harum, dari mulai demplot pertanian serta fermentasi Bios 44 nya,” ucap Kolonel CZI S Wardedi.

Selain penataan posko, Dansektor 18 juga terkesan dengan sinergitas yang dibangun Dansektor 4 dengan berbagai unsur terkait di Citarum.

” Saya terpacu dengan apa yang disampaikan Kolonel Inf Mulyono, dan itu menjadikan penyemangat bagi saya untuk berbuat lebih baik lagi di sektor 18, karena saya baru bertugas selama 3 Minggu disana yang sebelumnya di sektor 12 Cirata,” kata Dansektor 18.

Terkait keberadaan Perahu Ponton Kompeyer tambah Dansektor 18, kedepannya akan ditambah dengan inovasi baru sesuai dengan kondisi sungai Citarum yang ada di sektor 18.

” Disana eceng gondok tidak terlalu banyak, Ponton ini nanti akan difungsikan sebagai pembersih sampah di sungai Citarum dan dipasang alat penyedot lumpur untuk mengatasi sedimentasi, lalu lumpurnya akan ditata dengan baik dibantaran sungai, nanti kita lihat seperti apa, karena semua ide sudah banyak tinggal dilaksanakan,” tutup Dansektor 18 Kolonel CZI S Wardedi.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan