Penertiban Bangunan Liar Di Bantaran Kali Bangleo Kecamatan Cilincing Jakut

Jakarta,

Pemerintah Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara melaksanakan kegiatan penertiban bangunan liar yang ada di sepanjang bantaran kali Bangleo kelurahan Cilincing pada hari Rabu, tanggal 16/11/2022.

Di bantaran kali Bangleo banyak sekali bangunan liar yang berdiri sehingga membuat pemandangan yang kurang bagus dan kumuh.
Dengan melihat kondisi seperti ini akhirnya Camat Cilincing melaksanakan penertiban bangunan liar ini gunanya supaya bantaran kali menjadi bersih dan aliran airpun menjadi lancar.

Kegiatan penertiban bangunan liar dibantaran kali Bangleo ini
dipimpin langsung Kasipem Kecamatan Cilincing Muhammad Haryadin didampingi H.Marta, dan diperbantukan bersama tiga pilar (SatpolPP, Babinkamtibmas, Babinsa), DISHUB Kecamatan Cilincing, sudin LH, sudin SDA, PPSU, LMK Kelurahan Cilincing, dan FKDM Kecamatan Cilincing bersama FKDM Kelurahan Cilincing.

Dalam penertiban bangunan liar di bantaran kali banyak warga setempat sangat senang dengan kinerja pemerintah Kecamatan Cilincing yang peduli kebersihan dan keindahan.

Selama penertiban bangunan liar berlangsung semuanya berjalan lancar dan kondusif, dan itu semuanya berkat dukungan dari unsur elemen masyarakat setempat.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan