Eratkan Silaturahmi, Pangdam III/Siliwangi Sambangi Anggota LVRI Majalengka.

Kab Majalengka, MPN.

Mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi serta menghormati para pejuang kemerdekaan, Pangdam III/Siliwangi beserta rombongan sambangi anggota Legiun Veteran Republik Indonesia dan mantan anggota NII di GOR Balai Desa Kecamatan Lemah Sugih Kab Majalengka pada hari Kamis 17 November lalu.

Kunjungan Pangdam tersebut untuk lebih mendekatkan antara generasi pendahulu dan generasi penerus bangsa serta menjalin komunikasi, agar kesinambungan perjuangan serta kegiatan mengisi kemerdekaan, sesuai dengan cita-cita dan harapan yang telah diperjuangkan.

Salah satunya adalah dalam peningkatan perekonomian masyarakat di daerah.

Hal tersebut dibenarkan Kapendam III/Siliwangi Letkol Inf Adhe Hansen saat dikonfirmasi via telepon, Jum’at (18/11).

Dalam sambutannya Pangdam III/Slw menyampaikan, untuk mendorong tumbuhnya perekonomian dan menciptakan lapangan kerja baru, Pangdam akan memberikan bantuan 2 unit hand traktor untuk digunakan dalam mengolah tanah.

Sekaligus Pangdam menitipkan agar hand traktor tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Diulas juga terkait potensi alam yang dimiliki daerah sangatlah besar, maka Pangdam berharap kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga dan mempertahankan potensi-potensi kekayaan alam selanjutnya diolah dan dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat setempat.

“Banyak pihak luar yang ingin berinvestasi di Indonesia, untuk mendapatkan keuntungan dari potensi kekayaan alam di Indonesia. Kita selaku pribumi jangan sampai tersingkirkan, mari kita bersama-sama membangun kekuatan untuk bisa menjadi modal sosial, mulai dari desa sampai di tingkat Provinsi” ajak Pangdam.

Sementara itu Camat Kecamatan Lemah Sugih Mumuh Muhidin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas kehadiran Pangdam, menurutnya hal ini sangat luar biasa sehingga masyarakat sangat antusias menanti kedatangan Pangdam.

Dirinya mendo’akan semoga amal kebaikan Pangdam menjadikan ladang ibadah dan sukses dalam berkarier.

Dalam kesempatan itu Pangdam III/Slw memberikan bantuan 100 mushap Al-Quran untuk Masjid Jami At – Taqwa dan bantuan dana perbaikan Rutilahu kepada Veteran a.n. O Toyadi dan Ayunah, masing-masing sebesar Rp. 15.000.000,- (lima belas juta rupiah) serta bantuan 30 paket sembako kepada Veteran Desa Kepuh.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan