Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Apresiasi Tim Futsal Meraih Emas Di Porprov XIV Jabar

SUKABUMI,MPI- Kunci bisa meraih medali emas di arena Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat,untuk Cabang Olah Raga Futsal.
Merupakan keseriusan pada penggalian potensi dan porsi latihan.
Hal ini di tegaskan Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Sukabumi(Afkab), yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi,M.Sodikin.

Menurut Legislator Jajaway yang juga sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi,menegaskan.
“Kita patut mengucapkan puji syukur pada Allah dan bisa meraih prestasi membanggakan serta mengharumkan nama daerah. Keberhasilan ini berangkat dari sebuah proses penggalian potensi dan disiplin pada porsi latihan yang diberikan pelatih,”aplusnya.

Lebih lanjut dikatakannya,selain kemenangan diraih,tidak terlepas dari semangat juang yang diberikan oleh para pemain saat berada di lapangan.Sehingga lawan berat siapa pun yang dihadapi,bisa dikalahkan.

Hal lain dikatakan,sebagai kemenangan yang diraih tersebut dapat mendongkrak motivasi pemain untuk mampu mempertahankannya.
Bahkan bisa menjadi modal berharga untuk even berikutnya,pungkasnya.

Reporter :Salsabil/Sop
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan