Sambut HUT KORPRI, Pemkot Jakut Gelar Lomba Vokal Grup dan Band Kreatif

Jakarta , – Sebagai rangkaian peringatan HUT KORPRI ke-51, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mengadakan perlombaan vokal grup dan band kreatif di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (18/11).

“Ada 25 peserta yang ikut lomba dan mereka adalah perwakilan dari sejumlah UKPD di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara,” jelas Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri.

Aneka kostum yang unik, kekompakan tim dan harmonisasi vokal menjadi suguhan yang menarik dan pantas mendapatkan apresiasi. “Setelah melihat penampilan mereka ternyata luar biasa dan sangat kreatif. Ini benar-benar mengeluarkan bakat terpendamnya dan berkreasi dengan sedemikian rupa,” tuturnya.

Dengan adanya perlombaan tersebut, Muhammad Andri berharap dapat menjadi pemacu dan bisa meningkatkan motivasi kerja pegawai agar terus berkreasi dan kreatif. “Hari ini dilaksanakan audisi peserta lomba vokal grup/band kreasi. Masih dalam proses seleksi dan bagi peserta yang lolos seleksi akan tampil di acara senam pagi primadona pada tanggal 25 November 2022,” terangnya.

Sedangkan hadiah bagi para pemenang akan diberikan saat pelaksanaan upacara HUT KORPRI ke-51 pada tanggal 29 November 2022. “Ini adalah kegiatan dari kita, oleh kita, dan untuk kita. Dimana, semua ikut berpartisipasi dan bersilaturahmi dalam rangka memeriahkan perayaan HUT KORPRI ke-51 Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara,” terangnya.

Agenda menarik yang diselenggarakan KORPRI Kota Administrasi Jakarta Utara memberikan pengalaman baru bagi para peserta. “Acara ini bisa menjalin keakraban dan menjadi wadah untuk menampilkan bakat di bidang seni. Persoalan kalah dan menang itu bukan hal utama tapi yang penting silaturahmi dan keseruannya,” ujar perwakilan peserta lomba dari Unit Pengadaan Barang dan Jasa Kota Administrasi Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Rosa.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan