Sisir Kelurahan Cimuning, Mitra Jaya Rayon Koramil 05/Bantargebang Tebar Program Jumat Berkah

Kota Bekasi, MPN
Sudah berjalan sekitar 6 enam bulan, jajaran pengurus Mitra Jaya Rayon Koramil 05/Bantargebang tetap eksis melaksanakan program Jumat Berkah dengan membagikan makanan siap santap kepada masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Bantargebang dan Mustikajaya. Program kepedulian ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat dengan menyisir 8 wilayah kelurahan secara bergiliran.

Seperti yang dilaksanakan Jumat (18/11), para pengurus Mitra Jaya Rayon Koramil 05/Bantargebang menyisir lingkungan RW 06 Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, sambil membagikan 100 paket makanan siap santap untuk masyarakat yang tidak mampu. Bukan hanya membagikan makanan, para pengurus organisasi yang menjadi mitra Koramil 05/Bantargebang ini juga menyempatkan diri berkomunikasi dengan warga sekitar sebagai wujud keakraban antara Mitra Jaya dengan masyarakat.

Terlihat ikut aksi kepedulian ini, yakni Ketua Mitra Jaya Sub Rayon Cimuning Tajib Prasetya, bersama Eva Fauzianti selaku Humas Mitra Jaya Sub Rayon Cimuning. Selain itu juga terlihat petugas Babinsa Cimuning dari Koramil 05/Bantargebang Sertu Muamar yang ikut sibuk membagikan makanan untuk masyarakat.

Saat diajak berbincang, Ketua Mitra Jaya Rayon Koramil 05/Bantargebang Sarwin Edi Saputra menjelaskan program Jumat Berkah ini sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan jajarannya sebagai wujud peduli terhadap masyarakat. “Alhamdulillah program Jumat Berkah ini sudah berlangsung selama 6 enam bulan dan akan terus kami laksanakan secara bergilir di tiap kelurahan yang ada di Kecamatan Bantargebang dan Mustikajaya,” ujar lelaki yang populer disapa Bang Ical ini.

Menurut Ical, program Jumat Berkah ini merupakan bagian dari program Gerakan Bersama Sarwin Edi Saputra (Gebermas) yang eksis dalam bidang sosial kemasyarakatan. “Dengan Gebermas ini kami ingin mengajak kalangan masyarakat agar lebih peduli dan memiliki empati yang tinggi terhadap warga di sekitar kita atau tetangga-tetangga kita yang membutuhkan uluran tangan kita,” pqpar Ical yang dikenal sebagai pebisnis tekstil yang sukses.

Sementara itu, Ketua Mitra Jaya Sub Rayon Cimuning Tajib Prasetya menyatakan bangga menjadi bagian dari Keluarga Besar Mitra Jaya yang tidak pernah berhenti menggiatkan aksi kepedulian kepada masyarakat. “Bagi saya pribadi, Mitra Jaya meeupakan wadah bagi kalangan masyarakat yang memiliki semangat dan motivasi yang berbuat kebaikan, dan saya bangga menjadi bagian dari keluarga besar Mitra Jaya,” tegasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan