Meraih Prestasi Awal di Kejurnas Kapolri Cup IV 2022

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Endhyta Ammara Titah (13) siswi SMPN 73 Jakarta berhasil meraih medali Emas dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kapolri Cup IV yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) POPKI – Cibubur pada tanggal 17 – 20 November 2022.

Saat ini siswi kelas 7 – SMPN 73 Tebet yang kesehariannya dipanggil dengan Dhyta selalu termotivasi dan mendapatkan support penuh dari kedua orang tuanya yang menyadari perlunya mengikuti kegiatan fisik yang positif dengan bergabung dalam Kelas Prestasi di JAVIE Taekwondo School.

Seiring dengan perkembangan teknologi, dimana anak-anak saat ini sudah terbiasa dengan gadgetnya, Dhyta memanfaatkan waktunya dengan melakukan berbagai aktivitas fisik seperti menari dan olahraga taekwondo.

Video Pertandingan Dhyta Peraih Medali Emas Taekwondo Kapolri Cup IV

Prestasi yang dicapai oleh Dhyta tersebut merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi orangtua, sekolah dan JAVIE Taekwondo School. β€œJangan berpikir takut kalah dulu sebelum bertanding, jadikan semangat untuk Menang dan raih pengalaman sebanyak-banyaknya untuk bisa selalu maju ke depan, kerja keras tidak menghianati hasil” nasehat dari orang-orang terdekat termasuk para Sabeum Taekwondo dan guru sekolahnya yang selalu dijadikan penyemangat dalam setiap langkah yang diambil oleh Dhyta.

Dengan keberhasilan Dhyta ini, diharapkan menjadi motivasi seluruh teman seusianya dan generasi muda lainnya untuk dapat mengukir prestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan