Sasar 15 Anak Yatim, LPM Cikiwul Dukung Program Beasiswa Yatim Mandiri

Kota Bekasi, MPN
Lembaga Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri belum lama ini menyalurkan program beasiswa untuk 15 anak yatim yang berdomisili di wilayah Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Program beasiswa bertajuk Beasiswa Yatim Mandiri (Bestari) ini langsung mendapat respon positif dari kalangan masyarakat, termasuk Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan yang ikut mendampingi penyerahan beasiswa ini.

Rasa haru bercampur bahagia terlihat dari wajah para anak yatim dan keluarganya saat menerima beasiswa bidang pendidikan ini. Pihak keluarga berharap bantuan ini membuka jalan bagi anak-anak mereka demi menggapai cita-citanya sebagai generasi penerus bangsa.

Usai kegiatan, Apriyanto dari Lembaga Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri menjelaskan program beasiswa ini bertujuan untuk membantu meringankan beban keluarga tidak mampu agar tetap bisa menyekolahkan anak-anaknya. “Semoga program ini bisa meringankan kebutuhan atau biaya pendidikan anak-anak yatim, sehingga mereka bisa menikmati pendidikan yang berkualitas sebagai bekal masa depan mereka yang cerah,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua LPM Cikiwul Tholib S Hidayat menyatakan dukungannya terhadap program ini.

“Dengan adanya program Bestari dan OMATIQ ini kami berharap bisa meningkatkan mutu pendidikan dan prestasi anak-anak yatim di Kelurahan Cikiwul. Selain itu tentunya kami juga berharap program ini bisa terus dilaksanakam secara berkesinambungan sehingga makin banyak masyarakat yang menyerap program kebaikan ini,” pungkas lelaki yang akrab disapa Bang Black ini. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan