Usep Wawan,Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Laksanakan Reses Di Desa Loji Kecamatan Simpenan

SUKABUMI,MPI- Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi mengundang seluruh anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dan warga Kecamatan Simpenan untuk hadir di Balai Desa Loji. Kehadiran mereka untuk mengikuti kegiatan serap aspirasi atau reses ketiga yang dilaksanakan wakil rakyat Dapil I Palabuhanratu,di Desa Loji,Kecamatan Simpenan,Kabupaten Sukabumi,Jawa Barat.

Pantauan di lapangan, anggota Satlinmas yang tergabung dalam wadah Perkumpulan Relawan Linmas Kecamatan Simpenan.
Dengan mengenakan seragam kebanggaannya berkumpul di aula Balai Desa Loji bersama warga lainnya. Mereka bertatap muka langsung dengan Ketua Fraksi Partai Gerindra,H. Usep Wawan dan menyampaikan aspirasi mengenai tingkat kesejahteraan anggota Satlinmas.

“Saya ingin Pak Dewan mau memerhatikan kesejahteraan seluruh anggota Linmas di Kecamatan Simpenan. Tugas kami sangat berat karena ikut menjaga kondusivitas lingkungan. Mohon kiranya wakil rakyat yang terhormat bisa memperjuangkan tambahan honor bagi anggota Linmas,” ujar Herman, saat menyampaikan aspirasi di hadapan anggota DPRD Komisi IV ini, Selasa,(22/11/22).

Ketua Fraksi Partai Gerindra pada DPRD Kabupaten Sukabumi, H.Usep Wawan, mengaku sengaja mengumpulkan anggota Linmas yang memiliki tugas menjaga keamanan lingkungan. Linmas juga ikut berperan serta dalam pembangunan di desa masing-masing.

“Aspirasi anggota Linmas yang meminta penambahan intensif (honor) akan kami masukkan ke dalam Pokok-Pokok Pikiran (Pokir) 2023. Tentunya, mereka harus bisa menikmati hidup layak dan sejahtera dari hasil kerjanya,” ucapnya.

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Dapil I Palabuhanratu ini menegaskan.
Anggota Linmas adalah ujung tombak penjaga keamanan lingkungan dari ancaman dan gangguan kamtibmas. Sehingga, Linmas layak mendapatkan intensif tambahan untuk kesejahteraan pribadi dan keluarganya.

“Kami akan secepatnya berkoordinasi dengan pihak eksekutif dalam hal ini Kantor Satpol PP dan Linmas pada Pemerintah Kabupaten Sukabumi agar insentif anggota Linmas bisa ditambah. Mudah-mudahan perjuangan kami bisa membawa manfaat bagi anggota Linmas,” pungkasnya.

Reporter: Salsabil/Sop
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan