oleh

Usep Wawan,Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Laksanakan Reses Di Desa Loji Kecamatan Simpenan

SUKABUMI,MPI- Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi mengundang seluruh anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dan warga Kecamatan Simpenan untuk hadir di Balai Desa Loji. Kehadiran mereka untuk mengikuti kegiatan serap aspirasi atau reses ketiga yang dilaksanakan wakil rakyat Dapil I Palabuhanratu,di Desa Loji,Kecamatan Simpenan,Kabupaten Sukabumi,Jawa Barat.

Pantauan di lapangan, anggota Satlinmas yang tergabung dalam wadah Perkumpulan Relawan Linmas Kecamatan Simpenan.
Dengan mengenakan seragam kebanggaannya berkumpul di aula Balai Desa Loji bersama warga lainnya. Mereka bertatap muka langsung dengan Ketua Fraksi Partai Gerindra,H. Usep Wawan dan menyampaikan aspirasi mengenai tingkat kesejahteraan anggota Satlinmas.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Saya ingin Pak Dewan mau memerhatikan kesejahteraan seluruh anggota Linmas di Kecamatan Simpenan. Tugas kami sangat berat karena ikut menjaga kondusivitas lingkungan. Mohon kiranya wakil rakyat yang terhormat bisa memperjuangkan tambahan honor bagi anggota Linmas,” ujar Herman, saat menyampaikan aspirasi di hadapan anggota DPRD Komisi IV ini, Selasa,(22/11/22).

Ketua Fraksi Partai Gerindra pada DPRD Kabupaten Sukabumi, H.Usep Wawan, mengaku sengaja mengumpulkan anggota Linmas yang memiliki tugas menjaga keamanan lingkungan. Linmas juga ikut berperan serta dalam pembangunan di desa masing-masing.

“Aspirasi anggota Linmas yang meminta penambahan intensif (honor) akan kami masukkan ke dalam Pokok-Pokok Pikiran (Pokir) 2023. Tentunya, mereka harus bisa menikmati hidup layak dan sejahtera dari hasil kerjanya,” ucapnya.

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Dapil I Palabuhanratu ini menegaskan.
Anggota Linmas adalah ujung tombak penjaga keamanan lingkungan dari ancaman dan gangguan kamtibmas. Sehingga, Linmas layak mendapatkan intensif tambahan untuk kesejahteraan pribadi dan keluarganya.

“Kami akan secepatnya berkoordinasi dengan pihak eksekutif dalam hal ini Kantor Satpol PP dan Linmas pada Pemerintah Kabupaten Sukabumi agar insentif anggota Linmas bisa ditambah. Mudah-mudahan perjuangan kami bisa membawa manfaat bagi anggota Linmas,” pungkasnya.

Reporter: Salsabil/Sop
Editor : Hamdanil Asykar

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *