oleh

Official Trailer Film CEK TOKO SEBELAH 2 Telah Rilis, Penuh Intrik dan Komedi!

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 22 November 2022 – Satu bulan jelang penayangan CEK TOKO SEBELAH 2, rumah produksi Starvision mengadakan press conference yang berlangsung pada Selasa 22, November 2022, di XXI Metropole Jakarta. Acara ini juga sebagai pengumuman CEK TOKO SEBELAH 2 akan menjadi film perayaan tutup tahun dari Starvision.

Dalam acara ini turut hadir Chand Parwez Servia selaku produser, Ernest Prakasa sebagai sutradara sekaligus pemain, Meira Anastasia sebagai penulis dan dihadiri juga oleh pemain lainnya seperti Laura Basuki, Dion Wiyoko, Widuri Puteri, Adjisdoaibu dan Hernawan Yoga. Para filmmaker dan pemain sangat antusias menyambut perilisan CEK TOKO SEBELAH 2, karena film ini sudah dinanti-nanti oleh para penggemarnya.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Dengan spirit yang sama dengan film pertamanya Ernest kembali melanjutkan cerita dari keluarga Koh Afuk. Bersama dengan Meira Anastasia, Ernest mencoba menciptakan sesuatu yang tidak kalah menarik, dan pastinya ide-ide yang dihadirkan lebih kuat, karena kami mencoba untuk mewujudkan ekspektasi dari para penggemar. Saya sangat excited menutup tahun ini dengan mempersembahkan CEK TOKO SEBELAH 2 kepada penonton yang sudah lama menunggu. Semoga film ini bisa diterima penonton, dan menjadi film penutup tahun yang menghangatkan sekaligus menghibur penontonnya,” ungkap Chand Parwez Servia selaku produser Starvision.

Tak hanya membicarakan mengenai filmnya, pihak Starvision juga merilis official trailer yang menggambarkan konflik dan keseruan di dalam film CEK TOKO SEBELAH 2. Film ini masih bercerita tentang hubungan kakak beradik Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dion Wiyoko) dengan ayah mereka, Koh Afuk (Chew Kinwah).

Dari trailer terlihat kehidupan keluarga Koh Afuk yang baru setelah tak lagi memiliki toko. Namun konflik baru timbul ketika Koh Afuk meminta cucu dari Yohan dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti). Di saat pasangan ini masih mempertimbangkan kehadiran buah hati, mereka tiba-tiba harus merawat seorang anak bernama Amanda (Widuri Puteri).

Di sisi lain, Erwin harus memenangkan hati Agnes (Maya Hasan), ibu dari kekasihnya, Natalie (Laura Basuki). Banyak pertimbangan yang harus dilalui Erwin dan membuat hubungannya bersama Natalie berada di ujung tanduk. Meski hadir dengan cerita khas drama keluarga dengan berbagai intrik di dalamnya, namun CEK TOKO SEBELAH 2 tetap memiliki sisi humor yang segar dan menghibur. Di sinilah yang akan tetap menjadi daya tarik dari film yang disutradarai Ernest Prakasa ini.

“Membuat sekuel itu selalu sulit. Saya dan Meira mencoba untuk menggali lebih dalam para karakter yang ada untuk menemukan konflik yang bisa menjadikan konflik di suguhan kali ini bisa lebih baik atau minimal setara dengan film sebelumnya”, ungkap Ernest.

Menambahkan komentar Emest, Dion Wiyoko juga berharap film ini juga bisa memberikan pengalaman yang intens dan membekas untuk penontonnya. “Senang sekali bisa kumpul lagi. Pastinya proses syutingnya penuh dengan keseruan, banyak ketawa tapi juga banyak yang akhirnya bikin kita sebagai pemain ikut emosional juga. Dengan menggali masing-masing karakter lebih dalam, dan rasa yang sama dengan film pertamanya, semoga CEK TOKO SEBELAH 2 bisa sesuai dengan harapan penontonnya,” ungkap Dion Wiyoko.

Tak ketinggalan, Laura Basuki, yang baru bergabung di film kedua ini menyampaikan harapannya saat film ini dirilis. “Sebagai Natalie tentunya saya berharap bisa membawakan peran ini dengan baik dan saya percaya cerita CEK TOKO SEBELAH 2 ini akan menjadi tontonan istimewa di akhir tahun, dan mudah-mudahan bisa memberikan dampak positif bagi yang menontonnya, bisa membuat hubungan antar anggota keluarga menjadi lebih dekat dan lebih terbuka lagi untuk saling menerima satu sama lain,” tutupnya.

Bagi yang penasaran dengan cerita CEK TOKO SEBELAH 2, bisa menyaksikan trailernya terlebih dahulu, yang sudah bisa disaksikan di youtube Starvision. Maupun dapat diakses melalui Media Sosial CEK TOKO SEBELAH 2.

Saksikan CEK TOKO SEBELAH 2 mulai 22 Desember 2021 di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Dan tunggu terus informasi terbaru film dan ikuti media sosial CEK TOKO SEBELAH 2.

SEKILAS TENTANG STARVISION

PT Kharisma Starvision Plus (Starvision) adalah rumah produksi yang didirikan pada 10 Oktober 1995 oleh Chand Parwez Servia. Starvision merupakan salah satu perusahaan rumah produksi terkemuka di Indonesia yang mengerjakan berbagai produksi di industri hiburan ini, baik Film, FTV, serial televisi, dan serial web.

CATATAN PRODUKSI

Judul Film

: Cek Toko Sebelah 2

Produser

: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia

Sutradara

Ko-Sutradara

: Ernest Prakasa

: Meira Anastasia

Penulis Skenario

: Ernest Prakasa & Meira Anastasia

Rumah Produksi

: Starvision

KONTAK

Website

: klikstarvision.com

Email

: starvisionplus@indo.net.id

Instagram

: @starvisionplus

Twitter

: @starvisionplus

GOODWORK

(red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *