Polsek Tanjungkerta Bagikan Sembako Kepada Pengemudi Ojeg Pangkalan


Sumedang, Media Patriot – Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang membagikan bantuan sembako berupa beras kepada para Pengemudi Ojeg yang berada di wilayah Kecamatan Tanjungkerta, Sumedang. Rabu (23/11/2022).
Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Tanjungkerta AKP Sukardi, S.Sos., menyampaikan total sebanyak 50 (lima puluh) paket Sembako berupa 2 (dua) kwintal beras, sudah dibagikan kepada masyarakat.
“Hari ini, kami dari Polsek Tanjungkerta atas dasar arahan dari Kapolres Sumedang, melaksanakan giat sambang dan patroli harkamtibmas serta melaksanakan penyaluran bantuan Sembako berupa beras dengan sasaran para pengemudi ojeg di wilayah Tanjungkerta.” Tutur Sukardi.
“Sebanyak 50 (lima puluh) paket sembako seberat kurang lebih 2 kwintal beras telah kita salurkan kepada para pengemudi ojeg diwilayah Kecamatan Tanjungkerta.” Lanjut Sukardi.
“Kegiatan ini merupakan salah satu program bakti Polri untuk masyarakat dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak adanya kenaikan BBM.” Pungkas Sukardi.
Sukardi juga menjelaskan bahwa bantuan sembako tersebut merupakan hasil Kerjasama Polres Sumedang dengan Baznas Kabupaten Sumedang, dengan harapan dapat bermanfaat dan meringankan bagi para penerimanya. (Her)


Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan