oleh

Tingkatkan Keimanan, Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Gelar Pengajian Rutin

Jakarta , – Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta menggelar acara pengajian rutin bulanan yang dilaksanakan secara daring dan luring. Untuk pelaksanaan pengajian bulan November, Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara diberikan kepercayaan untuk bertindak sebagai penyelenggara kegiatan.

Jadikan Al Qur’an Sebagai Pedoman Hidup merupakan tema yang diusung dalam kegiatan pengajian kali ini. Sedangkan penceramah yang akan memberikan tausiyah agama kepada ratusan peserta pengajian adalah Ustadzah Hj. Iis Soliha.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Apa yang kita pelajari dari ayat-ayat suci Al Qur’an pada hari ini kiranya dapat memberikan hikmah dan keberkahan dalam menjalani kehidupan kita baik di dunia maupun di akhirat,” tutur Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, Mirdiyanti saat memberikan sambutan secara virtual.

Pada kesempatan itu, Mirdiyanti menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaran Tim Penggerak Kota Administrasi Jakarta Utara atas terlaksananya kegiatan pengajian rutin bulanan yang diikuti oleh pengurus PKK, Dasawisma, dan Pengelola RPTRA di wilayah DKI Jakarta.

“Pelaksana pengajian rutin adalah Tim Penggerak Provinsi DKI Jakarta dan Jakarta Utara ditunjuk dan dipercayakan sebagai penyelenggara pengajian bulan November. Ini merupakan program kerja Pokja I Tim Penggerak PKK yang dilaksanakan setiap bulannya,” terang Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti didampingi Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga, Hayunda di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (23/11).

Kegiatan yang bertujuan untuk memperdalam ilmu keagamaan itu mendapatkan dukungan dari Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Alwi. “Al Qur’an itu sebagai obat hati karena dengan membaca Al Qur’an akan memberikan ketenangan pada diri kita. Banyak manfaat yang bisa kita ambil dari pengajian ini, salah satunya adalah bisa bersilaturahmi sekaligus meningkatkan pemahaman tentang ilmu agama,” ungkapnya.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *