oleh

Puluhan Kelompok Tani
Di Kabupaten Tasikmalaya Menerima Bantuan Alsintan

Tasikmalaya, MPI, 22/11/2022 —. “Semoga Alloh S.W.T membalas segala kebaikan yang telah dilaksanakan oleh Bapak Haerudin Amin, S.Ag.,M.H. dan Bapak Aang Munawar,SH. yang telah menyampaikan kebaikan dan kecintaannya kepada kami para Kelompok Tani di wilayah kami !” ucap Ustadz Solihin salah satu anggota Kelompok Tani di Tasikmalaya.
Karena hari Selasa 22 November 2022 kemarin Kelompoknya telah menerima bantuan Alsintan.

Haerudin Amin, S.Ag., M.H. adalah politikus Indonesia yang menjabat sebagai anggota DPR-RI selama dua periode. Ia mewakili daerah pemilihan Jawa Barat XI, yang meliputi Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya. Haerudin merupakan kader Partai Amanat Nasional. Saat ini, ia bertugas di Komisi IV.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Sedangkan Aang Munawar,SH. adalah salah satu kader Partai PAN Kabupaten Tasikmalaya yang sudah bertekad Siap Maju pada Pileg yang akan datang dari Dapil VII. Yang siap mengemban amanat rakyat untuk melaksanakan tugas dan wewenang yang tentunya Pro Rakyat untuk Membentuk Peraturan Daerah bersama-sama Bupati. Membahas dan memberikan persetujuan rancangan Peraturan Daerah mengenai Anggaran Pendapatan Belanja Daerah yang diajukan oleh Bupati. Melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan Peraturan Daerah dan APBD di Kabupaten Tasikmalaya.

Juga para Petani yang tergabung dalam Kelompok Tani merasa berterima kasih dan bersyukur kepada Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Tasikmalaya yang telah menyalurkan bantuan alat dan mesin pertanian (alsintan) kepada para Kelompok tani penerim manfaat.

Bantuan alsintan itu diserahkan secara langsung oleh Distankan Kabupaten Tasialaya pada hari Selasa 22 November 2022 kepada masing-masing kelompok tani, bertempat di kantor UPTD Padi dan Palawija Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Tasikmalaya di Wil.Manunreja Singaparna.

“Kita bersyukur bisa mendapatkan bantuan alsintan ini, karena harganya cukup mahal. Kalau pribadi-pribadi, kita pasti tidak akan mudah membelinya, maka yu kita manfaatkan sesuai peruntukan dan dipelihara,” ujar Uup Lutfi salah seorang kepala Desa dari Desa Sukasari Puspahiang yang kebetulan ikut menyaksikan.

“Gunakan kelembagaan kelompok tani yang ada sebagai bagian dari kepemilikan alat ini. Karena kalau kita merasa memiliki, maka biasanya akan mudah dalam pengelolaannya,” ulasnya juga.

Rizal. Kabiro Kab./Kota Tasikmalaya.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *