Taman Ramah Anak, SDN 2 Jelegong Lakukan Tadabur Alam Di Sektor 8.

Kab Bandung, MPN.

Indahnya liukan aliran sungai Citarum serta tertatanya bantaran membuat masyarakat Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung penasaran yang akhirnya datang untuk melihat secara langsung.

Salah satunya adalah SDN Jelegong 2, mereka datang didampingi guru pembimbing nya untuk berolah raga sambil melakukan tadabur alam.

Hal itu dibenarkan oleh Bamin Sektor Peltu Aseng mewakili Dansektor 8 Kolonel Arm Nursamsudin kepada awak media melalui telp selular, Selasa (22/11).

” Iya memang benar tadi SDN Jelegong 2 melakukan pengenalan alam di taman terbuka hijau Desa Nanjung, mereka sehabis olah raga langsung ke taman,” ucap Bamin.

Kami tambah Peltu Aseng, sangat terbuka dengan kedatangan anak anak usia dini, Dansektor 8 Kolonel Arm Nursamsudin terus menekankan kepada setiap sub sektor untuk terus memberikan sosialisasi pada mereka.

” Mereka harapan di masa depan, generasi emas ini jangan sampai melupakan alam, apalagi menjadi bagian dari merusak alam, kita harus terus memberikan edukasi agar pandangan mereka tentang alam bisa meresap,” tandas Peltu Aseng.

Menurut Endah, guru pembimbing bahwa dirinya sengaja membawa muridnya ke taman terbuka hijau ini karena tempatnya sangat ramah dengan anak,

” Selepas olah raga, saya mampir untuk mengajarkan anak anak soal lingkungan, dengan belajar langsung bersama satgas Citarum, diharapkan mereka bisa menyerap ilmu lingkungan, minimalnya bisa memberi tahukan keluarganya agar menghargai alam,” imbuh Endah guru pembimbing SDN 2 Jelegong.

Rie.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan