oleh

Taman Ramah Anak, SDN 2 Jelegong Lakukan Tadabur Alam Di Sektor 8.

Kab Bandung, MPN.

Indahnya liukan aliran sungai Citarum serta tertatanya bantaran membuat masyarakat Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung penasaran yang akhirnya datang untuk melihat secara langsung.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Salah satunya adalah SDN Jelegong 2, mereka datang didampingi guru pembimbing nya untuk berolah raga sambil melakukan tadabur alam.

Hal itu dibenarkan oleh Bamin Sektor Peltu Aseng mewakili Dansektor 8 Kolonel Arm Nursamsudin kepada awak media melalui telp selular, Selasa (22/11).

” Iya memang benar tadi SDN Jelegong 2 melakukan pengenalan alam di taman terbuka hijau Desa Nanjung, mereka sehabis olah raga langsung ke taman,” ucap Bamin.

Kami tambah Peltu Aseng, sangat terbuka dengan kedatangan anak anak usia dini, Dansektor 8 Kolonel Arm Nursamsudin terus menekankan kepada setiap sub sektor untuk terus memberikan sosialisasi pada mereka.

” Mereka harapan di masa depan, generasi emas ini jangan sampai melupakan alam, apalagi menjadi bagian dari merusak alam, kita harus terus memberikan edukasi agar pandangan mereka tentang alam bisa meresap,” tandas Peltu Aseng.

Menurut Endah, guru pembimbing bahwa dirinya sengaja membawa muridnya ke taman terbuka hijau ini karena tempatnya sangat ramah dengan anak,

” Selepas olah raga, saya mampir untuk mengajarkan anak anak soal lingkungan, dengan belajar langsung bersama satgas Citarum, diharapkan mereka bisa menyerap ilmu lingkungan, minimalnya bisa memberi tahukan keluarganya agar menghargai alam,” imbuh Endah guru pembimbing SDN 2 Jelegong.

Rie.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *