oleh

Jakarta Utara Jadi Lokasi Kick Off Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Provinsi DKI Jakarta

Jakarta , – Kota Administrasi Jakarta Utara menjadi lokasi perdana dimulainya pelaksanaan Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Tingkat Provinsi DKI Jakarta yang bertemakan Ciptakan Ruang Aman, Kenali Undang-Undang (UU) Nomor 12 Tahun 2022 Tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual (TPKS). Rangkaian kegiatan kampanye dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 25 November – 10 Desember 2022.

Kegiatan kampanye yang melibatkan ratusan peserta tersebut ditandai dengan acara peluncuran Puskesmas Ramah Anak, Masjid Ramah Anak, Sekolah Ramah Anak, pengukuhan Forum Anak Kota Administrasi Jakarta Utara, Deklarasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak serta Talkshow yang membahas tentang UU TPKS, fenomena kekerasan seksual di tempat kerja, dan fenomena eksploitasi seksual di tempat hiburan.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Ini hari pertama dilaksanakannya Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak. Dengan tampilan yang beda akan menjadi semangat baru untuk bersatu padu dalam mencegah terjadinya tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak,” jelas Sekretaris Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Pendudukan (PPAPP) Provinsi DKI Jakarta, Joko Santoso saat acara Kick Off Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Provinsi DKI Jakarta di Ruang Bahari, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (25/11).

Penguatan komitmen dari seluruh unsur dalam melakukan aksi nyata pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak akan semakin ditingkatkan. “Dalam hal ini, lintas sektoral UKPD di lingkup Kota Administrasi Jakarta Utara juga berperan untuk mengkoordinasikan upaya pencegahan dan penanganan kasus-kasus kekerasan yang terjadi di Kota Administrasi Jakarta Utara,” ungkap Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menyatakan dukungannya dan mengajak semua pihak untuk ikut berkomitmen dalam menuntaskan permasalahan tersebut. “Semua harus pasang mata dan telinga untuk menjaga agar tidak ada lagi tindakan kekerasan terhadap perempuan dan anak baik itu kekerasan fisik, psikis, verbal, bisa juga secara sosial dan ekonomi karena itu bisa terjadi dimana saja,” imbaunya.



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *