Upacara Peringatan HUT Ke-77 PGRI Dan Hari Guru Nasional Digelar Di Wasile

Wasile, mediapatriot.co.id – Upacara peringatan HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional digelar di kecamatan Wasile Kabupaten Halmahera Timur yang bertempat di Lapangan Mancalele Desa Cemara Jaya Kecamatan Wasile Haltim, jumat,25/11/2022.

Kegiatan yang bertemakan ‘Guru Bangkit, Pendidikan Pulih, Indonesia Kuat, Indonesia Maju’ ini sebagai pembina upacara adalah Bupati Kabupaten Halmahera Timur dalam hal ini di wakil kan oleh Nurdin Hadi SP. MM Asisten Dua Bagian Administrasi Haltim.

Peserta upacara diikuti para kepala Sekolah, para guru dan pelajar, Turut hadir unsur Forkopimda kecamatan Wasile, Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Sekaligus Ketua PGRI Haltim Jufriyadi.

“Saya ucapkan selamat HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional,” kata Nurdin dalam sambutannya.

Diharapkannya momentum ini dapat semakin menambah semangat para guru untuk melakukan, melaksanakan tugasnya bagaimana caranya melaksanakan belajar mengajar dengan baik.

“Saya juga menyampaikan terima kasih saya dimana hari ini semuanya saya liat anggota PGRI dan seluruh guru tampil beda, tampil semangat,” ucapnya.

Diharapkannya semangat guru bagaiamana caranya berinovasi untuk supaya seluruh anak anak di Haltim ini mendapatkan ilmu pengetahuan untuk bagaimana masa depan mereka. “Mereka lah nanti generasi penerus bangsa ke depan,” ucapnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia HUT PGRI dan Hari Guru Nasional yang Ke 77 Tahun 2022 Mustofa Spd Mengucapkan banyak Terima kasih atas partisipasi dan dukungannya dari berbagai pihak sehingga Rangkaian kegiatan HUT ini yang di  awali dengan jalan sehat pada hari Rabu tgl 23 November 2022 bertempat di wasile timur dan selanjutnya dengan upacara pada hari ini.

” Terimakasih yang tak terhingga kepada berbagai Pihak yang sudah berpartisipasi dalam menyukseskan HUT PGR dan HGN yang  ke 77 sehingga berjalan dengan Khidmat”. Ucapnya

Terpisah ketua PGRI Haltim dan Juga Sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan Haltim Muhammad Zufriyadi, S.Si, M.M setala di wawancarai di sela sela kegiatan upacara mengatakan bahwa sesuai permintaan Bapak Bupati Kabupaten Halmahera Timur, Bapak Drs. Ubaid Yakub, MPA bahwa tahun kemarin 2021 PGRI telah melaksanakan acara puncak HUT PGRI dan HGN di Kota Maba tepatnya di Lapangan Pendopo Mobon maka tahun ini kami fokuskan ke wilayah Wasile tepatnya di Lapangan Mancalele Desa Cemara Jaya Kecamatan Wasile agar acara puncak HUT PGRI dan HGN Kabupaten Halmahera Timur dipusatkan di Wasile.

” bagi guru, kepsek dan warga sekolah yang tidak bisa datang ke Wasile, silahkan mengadakan Upacara dan rangkaian cara HUT PGRI dan HGN di masing-masing sekolah atau dilaksanakan dikecamatan masing-masing”. Ucapnya

” Kami bersyukur tahun ini kami bisa ketemu sesepuh pejuang pendidikan mulai dari pensiunan Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas di Wasile. Mereka merasa senang kehadiran PGRI melaksanakan Upacara dengan mengundang mereka”. Tambahnya

lanjutnya menyampaikan bahwa memang tahun ini kami belum bisa memberikan apa-apa kepada mereka sesepuh pejuang pendidikan yang telah pensiun. Insya Allah ditahun-tahun berikut kami bisa memberikan sesuatu.

Ucapan Terimakasih Juga Disampaikan oleh Ketua PGRI Haltim Kepada Panitia Pelaksana upacara HUT PGRI Ke 77

” Kami berterima kasih juga kepada Panitia Pelaksana dari Ketua, Sekretaris, Anggota, Para Guru Penggerak di Wasile, Guru-guru, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, Pensiunan Guru, Pensiunan Kepala Sekolah, Pensiunan Pengawas Sekolah dan Masyarakat Umum juga Masyarakat Pendidikan yang mendukung terlaksananya rangkaian acara HUT PGRI dan HGN sampai pada acara puncaknya Upacara Bendera pada tgl 25 November 2022 di Lapangan Mancalele Desa Cemara Jaya Kecamatan Wasile. Mohon maaf jika ada kekurangan dalam setiap kegiatan”.tutup nya


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan