WeTV Original Imperfect The Series 2 Siap Tayang 30 November di WeTv Kisah Geng Kosan Berlanjut Untuk Mengundang Tawa dan Haru

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 25 November 2022 — WeTV mempersembahkan serial orisinil berjudul WeTV Original Imperfect The Series 2 yang akan tayang pada tanggal 30 November 2022, setiap hari Rabu & Kamis pukul 18:00 WIB. Serial drama-komedi ini berjumlah 16 episode yang bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip

Series garapan Ernest Prakasa dan Naya Anindita ini menampilkan kekompakan geng kosan menghadapi lika liku permasalahan yang kembali diperankan oleh Kiky Saputri, Neneng Risma Wulandari, Zsa Zsa Utari, dan Aci Resti. Tak lupa Reza Rahadian, Ernest Prakarsa, Ari Irham turut kembali dan ditambah dengan kehadiran Riafinola (Nola) dan Abun Sungkar yang siap meramaikan musim kedua. Lebih dari 50 bintang tamu pun digandeng untuk tampil di WeTV Original Imperfect The Series 2 antara lain Cinta Laura, Melly Goeslaw, Fadil Jaidi, Indah Permatasari, Kristo Immanuel, Mang Osa, Andovi Da Lopez, Neona, Lee Jeong Hoon, dan sederet nama besar lainnya.

Dengan para cast unggulan dan cerita yang dinamis, WeTV Original Imperfect The Series 2 akan menjadi salah satu serial berbentuk komedi sitkom terbaik di Indonesia.

Musim kedua ini melanjutkan kisah dari musim pertama saat Dika (Reza Rahadian) berhenti bekerja di luar kota dan kembali tinggal di rumah serta mencoba membangun kariernya sebagai fotografer. Benang merah konflik ada di kisah Maria (Zsa Zsa Utari) yang mulai bekerja dan beradaptasi sebagai pegawai di toko hijab dan hubungannya dengan Bima (Ari Irham) yang masih menggantung tiba-tiba kehadiran sosok Adit (Abun Sungkar) yang perhatian dengannya. Sepanjang musim, kita juga akan melihat pernak-pernik perjuanganan Neti (Kiky Saputri) untuk mencari pekerjaan baru di luar menjadi make-up artist, Endah (Neneng Risma Wulandari) yang semakin tergila-gila dengan K-Pop dan melihat bagaimana sayangnya Prita (Aci Resti) terhadap bapak dan adiknya dengan cara yang tidak biasa. Selain menjanjikan tontonan yang akan mengundang tawa, musim kedua ini juga dijamin akan mengundang haru dari drama kehidupan geng kosan. Ada dilema cinta, drama hubungan kakakadik, dan perjuangan meraih mimpi.

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia mengatakan, “WeTV Original Imperfect The Series musim ke-2 merupakan salah satu serial yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton setia WeTV sejak penayangan musim pertama. Antusiasme netizen menantikan kembalinya Geng Kosan sangat tinggi ketika kita merilis Teaser berdurasi 30 detik di pertengahan November lalu. Kami bangga dapat terus menghadirkan hiburan dan tontonan yang berkualitas untuk masyarakat Indonesia.”

Lesley menambahkan bahwa apresiasi yang diberikan masyarakat terhadap serial-serial WeTV diharapkan akan berdampak positif tidak hanya bagi WeTV, melainkan semua yang terlibat dalam produksinya dan juga untuk industri hiburan di tanah air. “Kami berharap WeTV selalu ada di hati masyarakat dengan kualitas terbaik series-seriesnya,” tutup Lesley.

Chand Parwez, sebagai Produser, mengatakan “WeTV Original Imperfect The Series 2 dijamin lebih menarik dari pendahulunya, konflik yang terpilin dalam balutan komedi bertambah seru dibarengi romance dan keharuan yang relate buat siapa saja. Saya juga salut atas kepekaan Ibu Lesley dengan hadirkan karya ini untuk memenuhi kerinduan penonton WeTV yang butuh asupan hiburan kekinian.”

Ernest Prakasa, sebagai Produser Kreatif menambahkan “Season 2 ini masih konsisten mengusung semangat yang sama dengan pendahulunya. Dibalik semua komedi yang menyenangkan, kami berusaha menggugat beauty standard yang toxic dan tidak lagi relevan.”

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara. Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 19.000 di bulan pertama untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan. Keunggulan lain termasuk penonton dapat kombar alias komen bareng melalui fitur flying comment, keunikan lain yang hanya ada di aplikasi WeTV. Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pencinta drama Asia.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pecinta drama Asia.

Untuk mengetahui program WeTV silakan akses wetv.vip

Tentang WeTV

Tencent Video adalah platform streaming video ternama dari Tiongkok dan WeTV adalah produk Tencent Video untuk pengguna internasional. Diluncurkan di 2019, WeTV kini telah hadir di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan lainnya. Layanan streaming WeTV menyajikan konten – konten Mandarin berkualitas dari Tencent Video, konten lokal WeTV Original dan terus membawa dan menyebarkan konten – konten berkualitas lainnya ke berbagai negara dan bagian Asia.

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan