oleh

Kali Kedua Polres Sumedang Kirimkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur


Sumedang, Media Patriot – Polres Sumedang terus mengirimkan bantuan untuk korban gempa bumi di Cianjur.
Dengan koordinasi terus menerus dengan Polres Cianjur, Polres Sumedang mengirimkan bantuan sesuai kebutuhan.
Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan mengatakan bahwa Polres Sumedang telah mengirimkan bantuan berupa bahan-bahan sembako, kue, obat-obatan, dan selimut.
“Sudah kami kirimkan bantuan logistik kurang lebih 4 ton yang diangkut dengan truk, Kami dapat kabar ternyata untuk logistik di Cianjur melimpah, yang kurang itu kain tenda, terpal, ” kata Indra

Selain mengirimkan bantuan logistik, Polres Sumedang juga telah mengirimkan satu tim trauma healing.
Tim ini bertugas untuk memberikan terapi penyembuhan agar korban gempa tidak trauma.
“Yang menjadi sasaran trauma healing ini ya semua korban. Terutama anak-anak,” kata Indra

Ditempat terpisah Tim Logistik Polres Sumedang memberikan bantuan sosial langsung di Kampung Cibereum, Desa Babakan Karet, Kabupaten Cianjur dan Kampung Sukaresmi, Desa Sukaresmi, Cianjur.

Asep Sulaeman warga Dusun Cigagak, Desa Sukaresmi yang ditemui di lokasi pengungsian mengatakan sebagian warga masih ketakutan untuk kembali ke rumahnya, karena rumah yang mereka tinggali terdapat kerusakan.
“Kami ucapkan terimakasih kepada tim dari Polres Sumedang yang telah jauh jauh menyempatkan menengok kami korban gempa bumi, terutaman dengan bantuan perlengkapan seperti terpal dan selimut yang sangat kami butuhkan”, Ujar Asep.

Kapolres Sumedang Melalui Kasat Sabhara AKP Taufik Risnandar yang berada di lokasi pengungsian berkesempatan memimpin tim trauma healing Polres Sumedang menjelaskan tujuan trauma healing membantu pemulihan psikologis serta memberikan motivasi kepada korban terdampak gempa bumi Cianjur agar tetap semangat di tengah bencana yang dihadapi. (Her)


Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *