oleh

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila PAC. Kecamatan Jatinunggal Sukses digelar.


Sumedang, Media Patriot – Bertempat di Sekretariat PAC PP Kec. Jatinunggal yang beralamat di dsn. Kirisik RT03/03 Desa Kirisik Kecamatan Jatinungal kabupaten Sumedang Jum’at 25 November 2022, telah dilaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Jatinungal dengan menetapkan secara Aklamasi melalui Rapat Pleno Tim Formatur Wawan Darmawan sebagai Ketua terpilih PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jatinungal periode 2022 – 2025.

Acaranya sendiri berlangsung tertib dan lancar, tampak pula dihadiri oleh Perwakilan dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sumedang, unsur Forkopimcam Kec. Jatinunggal, Kepala Desa Kirisik, para Ketua Ranting, Anggota Pemuda Pancasila se-Kecamatan Jatinungal serta para tamu undangan.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Jatinungal terpilih Wawan Darmawan didampingi Sekretaris PAC PP Kec. Jatinunggal Moch. Iik Nurhikmat, S.ip saat berbincang dengan awak media selepas acara menyampaikan, rasa sukur dan sangat berterimakasih kepada para Ketua Ranting PP Kecamatan Jatinungal yang telah memberikan amanah untuk memimpin Organisasi Pemuda Pancasila Kecamatan Jatinungal selama 3 Tahun kedepan dan dirinya berjanji akan menjaga amanah yang telah diberikan” ucapnya

Selanjutnya Pria yang lebih akrab disapa Pyong ini menegaskan “Saya sebagai ketua terpilih mempunyai kewajiban untuk membangun persatuan dan Kesatuan di Organisasi yang saya pimpin ini, serta saya menyatakan siap bersinergi dengan unsur Pemerintahan baik itu unsur Pemerintahan Kecamatan atau Pemerintahan Desa, TNI maupun POLRI serta Organisasi manapun khususnya yang ada di kecamatan Jatinunggal ” tegasnya

Diujung perbincangan Ketua terpilih mengatakan, “tak lupa Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua MPC PP Kabupaten Sumedang Bapak Agus Muslim atas bimbingan serta dukungannya selama ini, kepada jajaran Pengurus dan Anggota PP yang telah bekerja keras demi terselenggaranya acara ini, saya siap memberikan yang terbaik untuk menjadikan PAC PP Kecamatan Jatinungal lebih maju” pungkasnya. (Wan)


Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *