oleh

Deklarasi Moeldoko Calon Presiden RI 2024 Di Gedung Juang Jakarta

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 27 November 2022. Jakarta, 27 November 2022. Fenomena baru, nama Jenderal TNI (Purn) Moeldoko di gadang gadang sebagai Calon Presiden 2024 mendatang, ribuan masyarakat yang menyebut diri sebagai Relawan Moeldoko, yang bergabung di Aliansi Simpatisan Moeldoko (ASM) memenuhi tempat bersejarah Gedung Joang 45, Menteng Jakpus.

Menurut Richard, Ketua Aliansi Simpatisan Moeldoko (ASM) Semula Deklarasi Moeldoko Capres RI ke-8, ini akan di buat semeriah mungkin, kami sudah siapkan confetti, balon balon, hiburan dan sirene yang akan di tekan bersama-sama dengan ketua-ketua Organ Relawan, Kami rubah menjadi sangat sederhana, mengingat gempa Cianjur sebagai bencana nasional karena korban jiwa nya begitu besar mencapai 271 korban, dimana mayoritas anak-anak dan kerugian ekonomi dan rusaknya infrastruktur begitu besar. Maka kami merubah rundown kami, lebih fokus kepada aksi kemanusiaan.

Untuk itu, kami berikan Pin “Pray for Cianjur” kepada seluruh peserta utk di sematkan di dada, sambil mengheningkan cipta dan doa lintas agama, dan mengajak Semua Relawan Moeldoko untuk ambil bagian membantu saudara saudara kita yang tertimpa musibah. Puji Syukur, dalam spontanitas banyak yang bergerak untuk meyumbangkan sembako, pakaian bekas, selimut, pampers beras, boneka, mie instan dan laki-laki.
Lalu acara di persingkat, karena persiapan panitia berangkat ke Cianjur, persiapan tenda Dapur umum, dan kids activity juga membawa bantuan lainnya.

Acara dimulai dengan penandatangan dukungan para ketua ormas yang terdaftar sebelum acara, 80ormas, hadir sekitar 70an ketua ormas, beserta anggota nya.. Aliansi Simpatisan ini Anggota nya adalah ketua – Ketua Ormas, disini khusus ketua Ormas yang Militansi ke pak Moeldoko, jadi kami buktikan dengan mereka hadir dari jauh2 tanpa di kenakan ganti biaya transport. Bikin baju dan spanduk biaya sendiri, hadir dari luar kota bahkan ada dari luar negeri begitu tutur pak Ibrahim Sekjen ASM.

(red Irwan)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *