oleh

PKWP Galang Donasi Kemanusiaan” Fray For Cianjur Dan Sukabumi”

SUKABUMI,MPI Pusat Kegiatan Wartawan Palabuhanratu,
Kabupaten Sukabumi.
Salah satu wadah Wartawan,yang lahir di Palabuhanratu sejak 2016 lalu.
Bergerak dalam bidang Sosial,Kemanusian Ekonomi dan Sumber Daya Manusia (SDM).

Sebagai mana musibah Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur dan Sukabumi,pada Senin,21 Nopember 2022 lalu Menimbulkan bencana Kemanusian yang menyebabkan banyak menelan korban meninggal, korban luka-luka dan kerusakan harta benda.
Serta berdampak sosial berkelanjutan bagi para korban,antara lain.
Kehilangan anggota keluarga,tidak lagi punya tempat tinggal,hilangnya pendapatan,gangguan fisik,psikis dan bentuk gangguan lainnya.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Ketua Pusat Kegiatan Wartawan Palabuhanratu(PKWP),A.Ahda,menjelaskan,Sabtu(26/11/22).
Tujuan dari open donasi penggalangan dana “Pray For Cianjur- Sukabumi” ini,tiada lain sebagai bentuk keperihatinan dan kepedulian PKWP terhadap musibah gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur dan Sukabumi tersebut.
Menimbulkan dampak sosial kemanusiaan bagi saudara kita yang berada di Cianjur dan Sukabumi.

Untuk itu,sejak Rabu,23 Nopember 2022,PKWP membuka surat open donasi kepada para rekan Wartawan,mitra kerja yang berada di Kabupaten Sukabumi maupun di luar wilayah,untuk ikut berpartisipasi dalam open donasi kemanusiaan ini.

Adapun untuk informasi pengumpulan donasi bisa langsung melalui Posko donasi PKWP beralamat di Ruko Tamansari, Jl. Raya Batusapi KM 2,Kelurahan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Atau Contak Person di :
WA,0857 2369 7871 (Sopandi).

Reporter :Salsabil/Sop
Editor : Hamdanil Asykar



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *