oleh

Viral Dan Inspiratif, Madrasah Di Bandung Barat Sambangi RTH Sektor 8 Citarum.

Kab Bandung, MPN.

Dibangunnya Taman Terbuka Hijau di Kp Daraulin Desa Nanjung oleh satgas Citarum sektor 8, mengundang rasa penasaran masyarakat untuk berkunjung sekaligus membuktikan sejauh mana nyamannya tempat tersebut.

Hal itu dialami Neneng Rohaeni, guru pembimbing dari MDA Al Mubarokah yang berada di Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat datang berkunjung bersama 63 muridnya, Minggu (27/11).

” Kami banyak mendengar tentang taman terbuka hijau disektor 8 ini dari medsos dan cerita masyarakat, ini menarik bagi kami untuk melakukan Tadabur alam bersama siswa kami,” ujar Neneng Rohaeni.

Setelah berada ditaman, siswa MDA Al Mubarokah menerima penjelasan dari Serma Jajang Juarsa tentang kondisi sungai citarum setelah Kodam III/Siliwangi bertugas sebagai satgas.

Setelah menerima paparan dari satgas Citarum, selanjutnya para siswa langsung melaksanakan kegiatan sekolah seperti mewarnai gambar, cerdas cermat juga gimmick.

” Taman terbuka ini sangat menginspirasi kami, datang dari jauh ternyata kondisinya seperti yang selama ini saya dengar, indah, nyaman bagi anak juga bersih,” ucap Neneng.

Menurut Neneng, dengan melaksanakan kegiatan Tadabur alam ini, siswa kami bisa menjadi anak anak yang mencintai lingkungan, berwawasan luas, karena pembelajaran dialam terbuka ini sangat menginspirasi.

Dansektor 8 Kolonel Arm Nursamsudin yang diwakili anggota Sub 3 Serma Jajang Juarsa menyampaikan rasa terimakasihnya bahwa siswa MDA Al Mubarokah sudah mampir disektor 8.

” Alhamdulilah, taman ini menjadi tempat bermain dan belajar, bukan hanya siswa yang berada di Desa Nanjung saja tapi dari luar Kabupaten Bandung juga datang,” kata Serma Jajang.

Lingkungan dimana pun berada apabila dirawat dan ditata dengan baik akan menjadi tempat yang nyaman buat warga,” tanamkan dari sejak dini pemahaman tentang lingkungan, seperti di taman terbuka hijau ini, selain menjadi tempat bermain juga sebagai tempat belajar,” tutupnya.

Rie.



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *