oleh

Reses III Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Di Titik Ke II Kecamatan Warungkiara,Serap Pokok-Pokok Pikiran Dan Harapan Warga

SUKABUMI,MPI- Reses III masa sidang 2022,anggota Komisi iV DPRD Kabupaten Sukabumi,H.Usep Wawan.
Mendatangi konstituen di 8 Desa se Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi.
Temu reses di pusatkan di desa Sukaharja.

Masa reses ini merupakan bentuk kerja Tugas dan Fungsi anggota dewan di luar gedung.
Dan sebagai ajang kunjungan kerja untuk menyerap aspirasi dan keluhan warga. Baik pembangunan yang sudah,sedang dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah daerah.

Hadir dalam reses tersebut,Sekretaris Camat Warungkiara,Kepala desa Sukaharja,Pengurus Persatuan Relawan Perlindungan Masyarakat(Perlinmas) Kabupaten Sukabumi,anggota Satlinmas Se Kecamatan Warungkiara dan para tokoh warga.

Adapun sejumlah keluhan yang berhasil di himpun untuk di jadikan Pokok-Pokok Pikiran(Pokir) anggota DPRD Kabupaten,Komisi IV dari Fraksi Gerindra ini,antara lain.
Keluhan warga yang tergabung dalam Perlinmas terkait kebutuhan Uniform dan insentif kesejahteraan.
Kemudian masalah Penerangan Jalan Umum(PJU),Permasalah sampah di lingkungan,pembangunan yang terhambat akibat COVID-19,dan sejumlah permasalahan lainnya.

Menanggapi hal ini,Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Kabupaten Sukabumi,merespon.
Akan memperjuangkan peningkatan kesejahteraan para anggota Satlinmas,kepada pihak eksekutif yang membidanginya.
Disamping itu,anggota Komisi IV ini mengapresiasi para anggota Satlinmas,sebagai ujung tombak dari segala kegiatan yang ada di desa.
Hal lain yang di sampaikan oleh warga,juga akan menjadi perhatian yang di tuangkan dalam Pokok-Pokok Pikiran(Pokir) anggota dewan,pungkasnya.

Reporter :Salsabil/Sop
Editor : Hamdanil Asykar



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *