Walikota Jakarta Utara Lepas 1800 Pelari MAG DINO Run

Jakarta ,- Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim melepas ribuan pelari MAG DINO Run di Mall Artha Gading, Minggu (27/11). Event lari tahunan ini diikuti oleh sebanyak 1800 peserta.

“Mari kita jadikan lari ini atau olahraga ini sebagai ajang silaturahmi bersama teman, saudara dan juga tetangga di sekitar kita. Jangan persaingan lomba lari ini membuat kita sikut-sikutan untuk menjadi juara, yang penting di sini kita berkumpul, kita bisa saling bertemu, dan bahagia,” kata Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

Ali mengapresiasi Mall Artha Gading (MAG) selaku penyelenggara dan seluruh penduduk kegiatan ini.
“Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi kegiatan rutin yang bisa dicontoh, bagaimana kita bisa mengajak masyarakat secara umum bisa berolahraga bersama,” ucapnya.

Sementara Asisten Direktur MAG, Johan Sunarto mengatakan MAG DINO Run merupakan event lari tahunan yang selalu diadakan oleh MAG. “Tahun ini MAG DINO Run diadakan offline, setelah pandemi 2 tahun terakhir dengan mengangkat tema DINO yang berhubungan dengan event MAG di Bulan Desember 2022 mendatang. Peserta yang mengikuti tahun ini sebanyak 1800 peserta dewasa dan anak-anak,” katanya.

Untuk diketahui, peserta MAG DINO Run 2022 ini terdiri dari 2 kategori, dewasa dan anak, dimana kategori dewasa diikuti usia sembilan tahun ke atas dengan jarak tempuh lari sejauh enam kilometer. Untuk kategori anak-anak diikuti oleh usia tiga sampai delapan tahun dengan jarak tempuh lari sejauh satu kilometer. Hadir bersama Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dalam kegiatan ini adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Utara, Yenny Nursanti Ali, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri, dan Camat Kelapa Gading, Darmawan.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan