oleh

Walikota Jakarta Utara Lepas 1800 Pelari MAG DINO Run

Jakarta ,- Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim melepas ribuan pelari MAG DINO Run di Mall Artha Gading, Minggu (27/11). Event lari tahunan ini diikuti oleh sebanyak 1800 peserta.

“Mari kita jadikan lari ini atau olahraga ini sebagai ajang silaturahmi bersama teman, saudara dan juga tetangga di sekitar kita. Jangan persaingan lomba lari ini membuat kita sikut-sikutan untuk menjadi juara, yang penting di sini kita berkumpul, kita bisa saling bertemu, dan bahagia,” kata Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

Ali mengapresiasi Mall Artha Gading (MAG) selaku penyelenggara dan seluruh penduduk kegiatan ini.
“Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi kegiatan rutin yang bisa dicontoh, bagaimana kita bisa mengajak masyarakat secara umum bisa berolahraga bersama,” ucapnya.

Sementara Asisten Direktur MAG, Johan Sunarto mengatakan MAG DINO Run merupakan event lari tahunan yang selalu diadakan oleh MAG. “Tahun ini MAG DINO Run diadakan offline, setelah pandemi 2 tahun terakhir dengan mengangkat tema DINO yang berhubungan dengan event MAG di Bulan Desember 2022 mendatang. Peserta yang mengikuti tahun ini sebanyak 1800 peserta dewasa dan anak-anak,” katanya.

Untuk diketahui, peserta MAG DINO Run 2022 ini terdiri dari 2 kategori, dewasa dan anak, dimana kategori dewasa diikuti usia sembilan tahun ke atas dengan jarak tempuh lari sejauh enam kilometer. Untuk kategori anak-anak diikuti oleh usia tiga sampai delapan tahun dengan jarak tempuh lari sejauh satu kilometer. Hadir bersama Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dalam kegiatan ini adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Utara, Yenny Nursanti Ali, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri, dan Camat Kelapa Gading, Darmawan.



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *